Watersport Tanjung Benoa, Wahana Permainan Air yang Menarik di Bali

110 views

Alamat: Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali
Jam buka/tutup: 09.00 sampai 15.00
Map: KlikDisini

foto by instagram.com/sadayetana/

Bali memang tidak pernah kehabisan tempat berlibur yang menarik. Hal inilah yang membuat banyak para wisatawan yang rela menghabiskan waktu liburan mereka di Bali.

Pesona Bali memang bisa menghipnotis wisatawan, tidak hanya dengan keindahannya saja, tapi juga budaya, kesenian yang terus terjaga di masyarakat.

Selain itu, tempat yang ditawarkan oleh pulau yang dikenal dengan sebutan pulau Dewata ini pun banyak menyediakan kegiatan liburan yang menantang, karena itu Bali terkenal dengan julukan Bali Water Sports.

Nah, salah satu tempat yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi untuk menikmati liburan Anda dengan keluarga adalah tempat wisata Tanjung Benoa. Saat ini Tanjung Benoa menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

foto by instagram.com/devittika14/

Selain karena keindahan tempatnya, di Tanjung Benoa juga banyak menyediakan olahraga air mulai dari yang biasa saja hingga yang bisa menguji adrenalin Anda. Penasaran? Yuk, simak beberapa ulasan tentang wisata Tanjung Benoa.

Seputar Tanjung Benoa

Kepopuleran wisata di Bali memang tidak aka nada habisnya jika dibahas. Keindahan budaya serta keramahan masyarakat lokal menjadi nilai lebih yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi di Bali antara lain, jika Anda ingin menikmati suasana pegunungan yang sejuk dan tenang, Anda bisa mengunjungi daerah wisata Kintamani. Keindahan danau yang masih alami Anda bisa jalan-jalan ke Danau Beratan.

foto by instagram.com/kou.sidjabat/

Sedangkan jika Anda mau melihat pantai dengan sensasi pasir putih Anda bisa langsung menuju Pantai Kuta dan pantai Pandawa, kedua pantai ini merupakan pantai yang sedang hits saat ini, dan bagi Anda yang menyukai daerah persawahan Anda bisa menikmatinya di sawah Terasering Jatiluwih Tabanan.

Baca Juga  Pura Taman Saraswati, Tempat Pementasan Tari Kecak Paling Menarik. 12 Foto Ini Buktinya

Tempat wisata yang ditawarkan Bali tidak hanya itu saja, jika Anda ingin memacu Andrenalin maka aktivitas air menjadi pilihan terbaik yang harus Anda coba. Di bali permainan Water Sport adalah sebutan yang lebih familiar di telinga para wisatawan.

Tanjung Benoa menjadi rekomendasi terbaik yang bisa Anda coba. Jika disandingkan dengan pantai Kuta yang memiliki gelombang yang tinggi dan lebih tepat digunakan untuk surfing, maka air laut di pantai ini malah sebaliknya memiliki gelombang yang kecil dan lebih tenang.

Oleh sebab itu, Tanjung Benoa dijadikan sebagai pusat dari segala jenis kegiatan water sport yang ada di Bali.

foto by instagram.com/tanjungbenoa.watersport/

Tanjung Benoa menjadi rekomendasi tempat wisata yang pas karena letak pantai Tanjung Benoa salah satu tempat yang dekat dengan beberapa objek wisata yang ada di Bali bagian Selatan, sehingga banyak wisatawan yang selesai menikmati water sport Bali di Tanjung Benoa melanjutkan liburan mereka ke tempat wisata di bagian Selatan Bali.

Wahana Parasailing menjadi wahana terkenal di Water Sport Bali khususnya di pantai Tanjung Benoa karena kondisi pantai yang tidak ada batu karang, bersih, mempunyai tekstur pasir yang halus, serta berlokasi di bagian barat.

Posisi inilah yang menjadikan pantai Tanjung Benoa tempat yang pas digunakan untuk pendaratan wisatawan yang melakukan wahana parasailing karena biasanya parasailing akan mengikuti arah angin saat Anda mendarat.

foto by instagram.com/sherlyprincellia/

Kegiatan air yang ditawarkan di pantai Tanjung Benoa tidak hanya cocok untuk mereka yang sudah mahir bermain wahana air, tapi juga sangat cocok bagi Anda yang pemula. Di Tanjung Benoa menyediakan banyak wahana water sport dengan beberapa pilihan permainan yang sama.

Baca Juga  Pesona Pantai Atuh Bali yang Memikat

Di sini Anda juga tidak perlu bingung untuk tempat penyewaan wahana air di Tanjung Benoa, sehingga terjadi persaingan harga watersport di Tanjung Benoa menjadi begitu murah.

Tips membeli tiket wahana Tanjung Benoa

Jalan-jalan tapi ingin mendapatkan tempat wisata dengan harga murah, pantai Tanjung Benoa memang tempat yang harus Anda coba. Harga untuk wahana permainan ini menjadi salah satu alasan para wisatawan banyak menikmati wahana di Tanjung Benoa.

foto by instagram.com/tanjungbenoa.watersport/

Terdapat dua cara yang bisa Anda lakukan ketika memesan tiket permainan yang ada di Tanjung Benoa yaitu secara online dan langsung membeli di tempat. Tapi, jika ada memesan tiket secara online Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah daripada Anda harus membeli langsung.

Dengan Anda membeli tiket wahana Tanjung Benoa secara online menjadi cara yang lebih baik karena harga yang Anda dapatkan ketika membeli secara langsung akan jauh lebih mahal. Dengan membeli secara online, Anda akan terhindar dari harga publish yang harganya lebih mahal.

Membeli tiket secara online tentunya akan mempengaruhi kualitas wahana water sport Anda apakah baik atau tidak, karena hal ini tergantung di situs online mana tempat Anda beli.

Tips lainnya adalah Anda bisa memilih paket wisata yaitu paket wisata watersport Tanjung Benoa untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah daripada Anda harus membeli permainan Bali Water Sport secara terpisah.

foto by instagram.com/tanjungbenoa.watersport/

Salah satu rekomendasi tempat untuk Anda memesan tiket wahana tanjung Benoa adalah di Wira Water Sport Package yang merupakan tempat Rental dan Tour Bali.

Harga yang Anda dapatkan sudah termasuk seluruh jenis perlengkapan permainan termasuk ruang ganti, loker dan shower untuk di luar ruangan, handuk serta Asuransi bagi pengunjung watersports Tanjung Benoa yang diberikan oleh Aditya water Sport.

Baca Juga  Garuda Wisnu Kencana, Objek Wisata Seru di Bali

Kelebihan ketika Anda memesan tiket di sini yaitu Anda akan mendapatkan fasilitas secara gratis untuk beberapa wilayah tertentu antara lain Tanjung Benoa, Ungasan, Jimbaran Nusa Dua, Kuta, Pecatu, legian dan Seminyak, Sanur, Canggu dan Denpasar.

Price List wahana di pantai Tanjung Benoa

foto by instagram.com/tanjungbenoa.watersport/

Untuk Single Parasailing harga Rp.80.000 per orang untuk satu kali putaran, Parasailing Advanture Rp. 350.000 per orang selama 6 menit. Seawalker/Ocean Walker Rp. 350.000 per orang selama 30 menit. Jet Ski Rp.150.000 per orang dengan durasi selama 15 menit.

Flyboard Rp. 550.000 per orang durasi 15 menit. Glass Bottom Boat ke Pulau Penyu Rp. 350.000 per boat selama 1 jam. Banana Boat selama 15 menit dengan biaya Rp. 70.000 per orang. Snorkeling Rp. 150.000 per orang selama 1 jam. Flying Fish Rp. 150.000 dengan 2 kali terbang.

foto by instagram.com/evimarga/

Rolling Donut dengan durasi waktu 15 menit Rp. 80.000 per orang, Intro Scuba Diving Rp.300.000 per orang dengan 1xDive selama 30 menit. Water Ski Rp. 250.000 per orang selama 15 menit dan Wakeboarding selama 30 menit dengan harga Rp. 250.000 per orang.

Dengan memesan tiket melalui Aditya Water Sports di tanjung Benoa, maka Anda akan mendapatkan voucher yang dapat Anda perlihatkan kepada petugas penyedia wahana di Tanjung Benoa.

foto by instagram.com/tanjungbenoa.watersport/

Rute dan Jam Buka Tanjung Benoa

Lokasi tanjung Benoa berada di bagian paling ujung Tenggara pulau bali dan berdekatan dengan tempat wisata Nusa Dua. Anda bisa menuju watersport tanjung Benoa mulai jam 09.00 sampai 15.00 karena setelah jam 15.00 air pantai akan surut dan kurang optimalnya kegiatan air.

Sedangkan rute untuk menuju Tanjung Benoa jika dari bandara Ngurah Rai Anda akan menghabiskan waktu sekitar 30 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 15,7 kilometer.

0/5 (0 Reviews)

Related Post

Leave a reply