Uluwatu Surf Villas: Spot Menikmati Sunset dan Sunrise Terbaik di Uluwatu

755 views

Membahas tempat wisata di Bali tidak akan pernah ada habisnya. Bali adalah surga wisata bagi para pelancng yang hendak mencari keindahan dan kenyamanan maksimal. Dari pantai, gunung, penginapan, resort, shopping, sejarah, hutan, kesenian dan banyak lainya dapat ditemukan di Pulau Seribu Pura ini.

Bagi para pecinta surfing, Bali juga menjadi tempat favorit mereka berselancar di laut bebas. Bahkan laut Bali sering didatangi para peselancar kelas dunia salah satunya Gerry Lopez. Peselancar asal Amerika ini mendatangi Uluwatu sebagai lokasi surfing pertamanya.

foto by jejakpiknik.com

Pada tahun 2014, dia kembali melakukan surfing di Uluwatu. Namun tidak hanya sekedar berselancar saja karena dia juga datang sebagai MC acara Yoga Retreat dan melakukan promo untuk memperkenalkan Uluwatu ke mata dunia.

Pura Uluwatu bahkan menjadi salah satu tujuan wisata yang diandalkan dari Pulau Dewata ini. Pura yang berada di atas batu karang terjal dengan tingginya mencapai 70 m. Letak batu karang yang menjorok ke samudra Indonesia ini sangat populer sebagai salah satu spot sunset terindah di Pulau Dewata.

foto by thebalibible.com

Tidak hanya Pura Uluwatu namun Uluwatu Surf Villas juga menjadi salah satu tempat asyik nikmati sore di Pecatu, Kuta. Ini merupakan tempat sempura bagi Anda yang hobi surfing dan juga yoga sekaligus. Anda akan disuguhkan pemandangan epik sunset dan berbagai fasilitas lainnya.

Tidak sulit untuk sampai di villa ini, jaraknya kurang lebih 23 km dari Bandara Ngurah Rai. Letaknya ada di area perbukitan dengan banyak pepohonan yang mengelilinginya. Resort ini menghadap langsung ke Samudera Hindia. Selain itu, hanya butuh waktu 6 menit untuk menjangkau Pantai Suluban dan sekitar 2 kilometer untuk tiba di Pura Uluwatu.

Baca Juga  Berinteraksi Dengan Ratusan Kera di Sacred Monkey Forest Bali

Para wisatawan yang hobi berselancar memilih Uluwatu Surf Villas sebagai tempat peristirahatan. Namun, banyak juga yang tidak hobi surfing booking penginapan disini karena memang panorama disekitarnya sangat indah dan juga strategis untuk menuju restaurants dan beberapa titik wisata popular lainnya di Uluwatu.

foto by tripadvisor.nl

Booking Uluwatu Surf Villas

Resort bintang lima ini mempertahankan konsep perpaduan dengan alam namun juga dilengkapi beragam fasilitas kemewahan lainnya. Penginapan atau resort di Bali memang kebanyakan berkonsep menyatu dengan alam. Sehingga para tamu yang datang merasakan nuansa alam yang sangat kental dan interior serta fasilitas bintang lima.

foto by tripadvisor.com.au

Mungkin inilah sebabnya para wisatawan sangta nyaman dan betah menghabiskan liburan mereka di Bali. Selain destinasi wisata yang banyak sekali, tempat mereka menginap juga memiliki kenyamanan maksimal sehingga liburan singkat sepertinya kurang jika di Bali.

Uluwatu Surf Villas tidak hanya menawarkan fasilitas mewah namun juga sebagai lokasi menikmati sunset terbaik di Uluwatu. Letaknya yang ada di top of cliff membuat resort ini menjadi spot terbaik menikmati keindahan laut tak terbatas.

foto by uluwatusurfvillas.com

Terdapat balkon di setiap kamar sehingga memungkinkan para tamu menikmati eksotisme panorama sekitar berupa hutan tropis. Anda juga akan memperoleh pengalaman seakan berada didalam pulau pribadi karena setiap kamar memiliki konsep natural private island. Fasilitas lainnya seperti free wifi, coffee/ tea maker, dan mini refrigerator.

Bagi tamu resort yang memesan villa 3 bedroom akan mendapat fasilitas lebih seperti private swimming pool, living room, dapur, TV flat, serta pemandangan sunset dan laut yang dapat dinikmati langsung dari kamar Anda.

foto by tripadvisor.com

Fasilitas lainnya seperti antar jemput dari bandara, sarapan sama seperti hotel pada umumnya. Untuk beberapa kamar ada fasilitas istimewa yaitu pantai pribadi jadi tidak berbaur dengan tamu hotel lainnya dan juga fasilitas kelas yoga. Ada beberapa pilihan package menginap disini.

Baca Juga  Liburan di Ubud? Jangan Lupa Mampir ke 15 Restoran Ini

Disini juga menjadi lokasi untuk mengadakan pemotretan prewed, dan juga weddings. Ini adalah salah satu lokasi wedding party favorit para newlyweds karena dapat melihat pemandangan sunset yang luar biasa. Pemandangan morning light disini tak kalah menakjubkan juga.

foto by diktatphotography.com

Uluwatu Surf Villas beberapa kali mengadakan acara-acara besar dan mendatangkan guest star baik dari lokal dan mancanegara. Seperti pada event anniversary resort kemaren mengundang Xavier Rudd. Dia adalah seorang peselancar dari Australia karena surfing atau berselancar memang menjadi fasilitas unggulan disini.

Ada juga Uluwatu Surf Villas Drone Tour, pengalaman drowning para tamu dapat Anda lihat di website TripAdvisor. Kebanyakan customer merasa puas menginap disini. Location villa yang strategis dengan panorama samudera sepanjang mata melihat serta tempat melihat sunset terbaik juga menjadi andalan dari villa ini menarik para tamu.

foto by uluwatusurfvillas.com

Address Villa beronsep natural dan tradsional Bali yang kental ini berada di Jalan Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Saat menginap disini akan sangat dimanjakan dengan keramahtamahan, kenyamanan, pemandangan dan lainnya.

Price

Untuk harga room bervariasi dari yang rendah hingga room dengan fasilitas istimewa. Untuk harga 3 Bedroom Villa sebesar $ 490 per malam atau per hunian 4 orang, sedangkan harga 2 Bedroom Java Bungalow atau per hunian 2 orang sebesar USD $ 290.

Sedangkan 1 Bedroom Loft, Upper Suite atau Lower Suite sebesar USD $ 150 per malam atau hunian 1 orang. Semua rate room sudah termasuk sarapan dan antar jemput bandara. Akan tetapi belum termasuk dalam pajak sebesar 18% dan biaya servis lainnya.

Jika ada tambahan tamu dikenakan biaya sebesar $ 30 per orang /malam. Untuk anak-anak usia 6 hingga 10 tahun sebesar $ 10 / malam. Jika Anda tertarik dan berminat menginap disini, langsung cek ketersediaan kamar dan price rate ke website resmi Uluwatu Surf Villas.

foto by id.pinterest.com

Anda dapat mengirimkan email untuk bertanya atau langsung via telepon untuk memesan atau bertanya. Sebenarnya Anda juga bisa melakukan pemesanan via situs booking hotel online seperti booking.com, agoda dan lainnya.

Baca Juga  Menelusuri Rekam Sejarah Perjuangan Rakyat Bali di Monumen Bajra Sandhi

Untuk melihat secara detail suasana atau fasilitas disana selain dari website resmi, Anda dapat melihat review customernya di Tripadvisor. Selain itu, ANda juga dapat melihat vide di youtube atau foto-fotonya di social media seperti instagram atau facebook dengan hashtag uluwatu surf villas.

foto by indonesia.tripcanvas.co

Ada daily yoga untuk semua level juga dibuka dari pukul 7.30 pagi. Harga daily yoga sebesar Rp. 120 ribu untuk 1,5 jam. Harga tersebut termasuk dengan ice cold coconut dan tikar telah disediakan. Instruktur yoga yang ada di Uluwatu Surf Villas Badung Regency sudah professional.

Disini ada studio yoga bernama ‘Morning Light Yoga Studio’ dengan instruktur-instruktur yoga professional. . Yoga disini sangat popular sekali karena dapat menikmati pengalaman yoga dengan latar samudera yang jarang ada ditempat lain.

Lokasi : Jl. Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80364
Map : KlikDisini
HTM : Mulai Rp. 2 juta
Buka/Tutup : 08.00-21.00
Telepon : 0817-555-365

Related Post

Leave a reply