Liburan Lebih Nyaman dan Bahagia di The Royal Purnama Art Suites and Villas Bali

633 views

Alamat: Jalan Pantai Purnama, Sukawati, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali
Akses Layanan: 24 Jam
Nomor Telepon: (0361) 8493706
Map: KlikDisini

foto by instagram.com/m_aliaksandra/

Ketika berada di Bali, salah satu hal yang harus traveler fikirkan adalah tempat menginap. Banyak pilihan hotel di Pulau Dewata ini.

Dari sekian banyak pilihan, The Royal Purnama Art Suites and Villas tak boleh terlewatkan.

Lokasi Villa

Secara administratif The Royal Purnama Art Suites and Villas ini terletak di Jalan Pantai Purnama, Sukawati, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Jarak dari pusat kota menuju resort ini harus ditempuh sekitar 27.6 km dengan estimasi waktu kurang lebih 1 jam.

Akses Menuju Lokasi

foto by instagram.com/meganlane123/

Sedangkan jika dari pantai Sanur hanya berjarak 15 km atau kurang lebih dapat ditempuh selama 25 menit saja. Akses menuju lokasi juga cukup mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Keistimewaan The Royal Purnama Art Suites and Villas

Salah satu villa mewah dan elegan di pulau dewata ini menyuguhkan berbagai keistimewaan bagi setiap pengunjungnya mulai dari fasilitas hotel hingga nuansa alam Bali yang mempesona. Lokasi yang sangat strategis akan sangat memudahkan Anda untuk menikmati obyek wisata lain selama berlibur ke Bali.

Berbagai fasilitas cukup lengkap juga ditawarkan di villa ini seperti beach club, lounge, penyewaan gedung wedding, menu-menu resto yang beranekaragam dan lezat siap memanjakan lidah Anda.

foto by instagram.com/nadyamahardita/

Tempat ini juga dikenal dengan standing stone Bali yang mempesona dan menjadi perburuan para pasangan muda untuk melakukan romantic dinner. Selain itu, standing stone Bali akan membawa Anda untuk menikmati suasana layaknya Stonehenge yang terletak di Wiltshire Inggris.

Baca Juga  Bendungan Tukad Unda Klungkung, Lokasi Prewed Gratis Dengan Sejuta Pesona

Beberapa review dari wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke The Royal Purnama mengatakan bahwa pelayanan dan biaya yang mereka keluarkan sangat sebanding sehingga Anda tidak akan menyesal jika berkunjung ke tempat ini.

Sebagian wisatawan juga sangat tertarik dengan menu makanan di zomato karena dianggap sangat lezat dan nikmat. Sedangkan untuk persediaan kamar jumlahnya hanya 48 saja karena benar-benar ekslusif dan privat.

foto by instagram.com/chichloe728/

Hal inilah yang menjadikan tempat ini menjadi istimewa dibandingkan dengan hotel atau penginapan pada umumnya. Fasilitas untuk setiap kamar juga dijamin cukup lengkap dan memuaskan,

Kawasan yang tidak kalah menarik dari ubud ini juga menyimpan daya tarik tersendiri karena memiliki salah satu tempat yang menjadi pusat perbelanjaan favorit karena sangat low price yakni pasar Sukowati.

Pasar ini sudah dikenal sebagai pasar yang lengkap dan surganya oleh-oleh khas bali yang sangat murah namun asli. Selain harga yang murah, budaya tawar menawar yang masih dilakukan di pasar ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Menarik bukan?

Harga Tiket Masuk dan Sewa Kamar

foto by instagram.com/davendraprima/

Meskipun the Royal Purnama adalah sebuah tempat penginapan, namun bagi Anda yang hanya ingin sekedar bersantai dan melakukan berbagai kegiatan menarik dengan fasilitas yang tersedia sangat memungkinkan untuk Anda lakukan karena untuk memasuki area ini tentunya tidak memerlukan tiket masuk.

Anda akan dikenakan tarif jika menggunakan fasilitas tertentu dan tentunya saat menyewa kamar. Bagi Anda yang menginginkan menginap di resort ini setidaknya harus menyiapkan budget cukup banyak karena tarif per malamnya mulai dari Rp 4.000.000,00

Fasilitas dan Layanan Resort

Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh pengelola salah satu hotel mewah di Bali ini mulai dari yang bersifat umum hingga permintaan khusus dari para pengunjung, diantaranya yaitu:

Baca Juga  The Pirates Bay Bali, Surga Tersembunyi Si Bajak Laut

1. Bahasa yang bisa digunakan dalam area villa ini yakni bahasa Indonesia, Korea, Jepang, Jerman, Perancis dan Inggris. Hal ini akan sangat memudahkan pengunjung khususnya wisatawan mancanegara guna mendapatkan pelayanan sesuai keinginan.

foto by instagram.com/carminola/

2. Fasilitas bersantai seperti pusat kebugaran, menunggang kuda, kolam air panas, kamar uap, kolam renang outdoor, Spa, memancing, menyelam, pijat, tour dan taman bisa Anda nikmati secara gratis pada beberapa fasilitas.

3. Fasilitas olahraga seperti golf dan yoga dapat Anda lakukan di pusat kebugaran yang telah disediakan.

4. Akses internet juga sangat mudah Anda dapatkan dengan menggunakan Wifi di seluruh area villa dan semua kamar tamu.

5. Bagi Anda yang menginginkan ketersediaan makanan dan minuman, pengelola juga menyiapkan fasilitas BBQ, Bar tepi kolam, restoran dan layanan kamar 24 jam.

foto by instagram.com/riantic/

6. Fasilitas umum yang disediakan seperti layanan kebersihan harian, mesin cuci koin, area merokok, toko souvenir, perpustakaan, kotak penyimpanan barang berharga, dan penukaran mata uang bisa Anda gunakan setiap saat sesuai kebutuhan.

7. Pelayanan yang diberikan staff villa kepada para pengunjungnya juga sangat memberikan kemudahan dan kenyamanan seperti resepsionis dan keamanan 24 jam, check in dan check out ekspres hingga akses kursi roda.

8. The Royal Purnama juga memberikan layanan transportasi mulai dari shuttle bandara, parkir mobil gratis, parkir property, penyewaan mobil, hingga layanan taksi.

9. Fasilitas yang pasti tersedia untuk setiap kamar adalah AC, TV, pemutar DVD/CD, Microwave, Peralatan dan perlengkapan mandi, air mineral, kamar mandi dalam, area tempat duduk, jam weker, ipod docking station, jaring anti nyamuk, peralatan dapur, bar mini atau lounge, hairdryer, lemari pakaian, telepon, sandal, kulkas, meja, mesin pembuat kopi dan the hingga alat dan perlengkapan setrika.

foto by instagram.com/m_aliaksandra/

10. Dekat dengan tempat umum seperti Bandara, Terminal, Rumahsakit, dan Apotik.

Baca Juga  Ini Nih 15 Tempat Makan yang Ga Boleh Dilewatin Kalau Berkunjung ke Ubud

Kebijakan Bagi Para Tamu

The Royal Purnama telah memberikan beberapa peraturan tertentu seperti kebijakan batasan usia minimal anak diatas 12 tahun, dilarang membawa binatang peliharaan seperti anjing dan kucing, permintaan tempat tidur tambahan hingga kebijakan tertentu saat Anda menyewa lebih dari 5 kamar.

Obyek Wisata Terdekat

foto by instagram.com/syam1012/

Ketika Anda memutuskan untuk menginap di villa ini, maka akses menuju lokasi wisata yang menarik cukup mudah dijangkau, diantaranya yaitu:

• Sungai Ayung berjarak 5.9 km
• Desa Batubulan berjarak 5.7 km
• Desa Celuk berjarak 4.2 km
• Phalam bank and souvenirs berjarak 6.1 km
• Batik populer dua berjarak 6.4 km
• Istana Kesiman berjarak 8 km
• Muji family painting studio berjarak 6.4 km
• Air terjun tegenungan berjarak 5.3 km
• Pasar sukowati berjarak 2.7 km
• Museum Le Mayeur berjarak 8 km

Tips Saat Berlibur di Bali

foto by instagram.com/weis_robin/

Segala aktifitas selama Anda berlibur di Bali akan terasa kurang lengkap jika Anda tidak mengabadikannya dalam sebuah frame mungil di sudut rumah.

Maka dari itu, pastikan untuk membawa kamera atau smartphone sehingga akan memudahkan Anda untuk berswafoto dalam setiap momen.

Bali memang menjadi surganya para maniak fotografi baik yang berfokus pada budaya, human activity, kekayaan alam, sejarah hingga tempat instagrammable anak muda tanpa terkecuali di The Royal Purnama Art Suites and Villas.

Sedangkan jika Anda ingin mendapatkan tempat penginapan yang cepat dapat langsung memesannya di berbagai situs online seperti career, trip advisor, agoda, dan booking.com.

Related Post

Leave a reply