Ini Nih 15 Tempat Makan yang Ga Boleh Dilewatin Kalau Berkunjung ke Ubud

603 views

Indonesia merupakan sebuah negara dengan ribuan pulau di dalamnya. Dengan luas nya ini, sangat wajar jika Indonesia memiliki banyak lokasi wisata di dalamnya.

Ada sebuah lokasi wisata di Indonesia dengan jumlah pengunjung yang selalu konstan. Lokasi tersebut tentu adalah Bali. Jika anda hendak berlibur ke Bali, pastilah kebingungan ketika mencari tempat makan akan dirasakan.

Hal tersebut karena tempat makan disana sangat amat banyak. Jika dikerucutkan, rata rata tempat makan terbaik di sekitaran Bali berada di daerah Ubud. Berikut tempat makan terbaik di daerah Ubud.

1. Warung Makan Bu Rus

foto by tripadvisor.co.za

Tempat makan di ubud pada urutan pertama daftar ini adalah warung makan bu rus. Bisa dikatakan ini merupakan tempat sempurna bagi para wisatawan. Rasa makanan nya sangat luar biasa, suasananya cukup menenangkan, dan selain itu harganya sangat terjangkau.

Ketika datang kemari, semua kenikmatan dan kenyamanan itu memang akan didapatkan. Tapi, sangat disarankan agar jangan mendatangi warung makan bu rus pada malam hari. Ketika itu, warung makan ini memang dipenuhi pengunjung dalam jumlah sangat banyak.

foto by tripadvisor.in

Lokasi: Jl. Suweta No.9, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga: Rp. 10.000 – 30.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00

2. Bridges Bali Restaurant

foto by kfntravelguide.com

Seperti namanya, bridges bali restaurant memang mengusung jembatan sebagai lokasi utama nya. Memang, ini merupakan tempat makan terbaik di sekitaran jalan raya cumpuhan karena tata ruangan nya pun sangat amat luar biasa.

Sebuah restoran tentulah merupakan tempat penyedia makanan dan seindah apapun sebuah tempat makan, akan sangat percuma jika rasa makanan nya kurang sedap.

foto by bridgesbali.com

Ketika berada di tempat ini, jangan sampai merasa risau. Rasa makanan nya pun bisa diunggulkan jika dibandingkan dengan lokasi lain di sekitar ubud.

Baca Juga  Snorkling di Taman Nasional Bali Barat, ini Spot Terbaiknya!

Lokasi: Jl. Raya Campuhan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga: Rp. 25.000 – 200.000
Jam Buka: 11.00 – 23.30

3. Warung Mina Ubud

foto by tripadvisor.co.za

Berbeda dengan mayoritas tempat makan lain di sekitaran ubud yang mengusung konsep modern, warung mina ubud ini tetap mempertahankan kondisi tradisional nya.

Bisa dikatakan, kondisi tradisional nya inilah yang justru membuat warung mina ubud memiliki banyak pengunjung.

Jika dilihat dari menu nya, ikan merupakan salah satu menu unggulan pada warung ini. Memang, sangat nyaman ketika mencicipi ikan di dalam suasana bangunan tradisional.

Lokasi: Jl. Gunung Sari No. 2, Ambengan, Peliatan, Ubud, Badung, Bali 80227
Harga: Rp. 15.000 – 50.000
Jam Buka: 09.00 – 22.30

4. Laka Leke Restaurant

foto by balifoodandfun.com

Restoran wajid di sekitaran ubud selanjutnya adlaah laka leke restaurant. Sama seperti tempat di urutan sebelumnya, gaya tradisonal juga masih dipertahankan disini. Tetapi bedanya, tempat ini tidak menggunakan kursi sebagai tempat duduk.

Para pengunjung perlu duduk lesehan dengan bantal empuk layaknya rumah rumah jepang. Jika anda sedang mencari kuliner halal, tanyakan lah dulu kepada tempat pemesanan.
Tidak seluruh makanan disini halal karena salah satu makanan favorit di laka leke restaurant merupakan olahan babi.

Lokasi: Jalan Nyuh Bojog No.32, MAS, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga: Rp. 20.000 – 60.000
Jam Buka: 09.00 – 23.00

5. Cafe Pomegranate

foto by cafepomegranate.org

Bisa dibilang, inilah cafe merangkap rumah makan terbaik bagi para pemuda di daerah ubud. Disini, para pemuda tersebut bisa nongkrong beramai ramai atau pun mencicipi makan malam romantis bersama pasangan.

Memang, tata ruangan dari cafe pomegranate dibuat sangat terbuka 360 derajat. Disini, seorang wisatawan akan bisa melihat pemandangan persawahan, gunung gunung, atau pun sungai.

Baca Juga  Ingin Berwisata Ke Tempat Menarik dan Penuh Misteri? Danau Tamblingan Bisa Langsung Dituju

Lokasi: Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga: Rp. 10.000 – 50.000
Jam Buka: 09.00 – 21.00

6. Seniman Coffee Studio

foto by magazine.job-like.com

Jika kebanyakan restoran lain pada daftar menyajikan makanan sebagai kuliner utama, hal berbeda jelas terlihat pada seniman coffee studio ini. Seperti namanya, kopi merupakan kuliner utama pada tempat ini.

Kafe ini memang sangat lah populer di kalangan para pencinta kopi. Disini, berbagai macam jenis kopi bisa dinikmati dan apabila seorang wisatawan tidak begitu paham tentang cita rasa kopi, barista di tempat ini akan memberikan saran tentang olahan kopi terbaik.

Lokasi: Jalan Sriwedari No. 5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
Harga: Rp. 15.000 – 65.000
Jam Buka: 08.00 – 22.00

7. Kebun Bistro

foto by nomnombali.com

Kebun Bistro merupakan sebuah tempat makan terbaik yang ada di Jl. Hanoman No.44, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Konsep klassik nya memang terus dipertahankan dan selain itu, menu di lokasi juga sangat menakjubkan.

Rasa menu disini sangat luar biasa, ayam panggang nya juga cukup enak, burger isi daging nya sangat kekinian, suasana nya tidak boleh dilewatkan dan yang paling penting, harga nya memang masuk akal.

Lokasi: Jl. Hanoman No.44, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga: Rp. 15.000 – 100.000
Jam Buka: 11.00 – 23.00

8. Taco Casa Ubud

foto by in.kura2guide.com

Taco Casa Ubud merupakan restoran dengan menu enak terakhir pada daftar ini. Sangat amat terkenal, taco casa ubud memang memiliki kondisi sangat luar biasa. Memang jika dilihat dari harga, taco casa ubud bukan lah rumah makan dengan harga murah.

Baca Juga  Bambu Indah Ubud, Sejuta Pesona Menginap di Bali, 12 Foto ini Buktinya

Tetapi, hal tersebut memang terbayar dengan porsi besar pada menu menu nya. Tempat ini merupakan satu satunya rumah makan di daerah ubud dengan makanan meksiko sebagai menu utama.

Lokasi: Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Harga: Rp. 15.000 – 70.000
Jam Buka: 11.00 – 22.00

Baca Halaman Selanjutnya:

Liburan di Ubud? Jangan Lupa Mampir ke 7 Restoran Ini

0/5 (0 Reviews)

Related Post

Leave a reply