20 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Senayan City Mall

123 views
Belum ada Rating

1. Putu Made

foto by darsehsri.com

Mari kita buka dengan makanan khas Bali dengan poin 4 dari 5 poin di Zomato. Anda bisa membeli beberapa menu lalu menjadikannya makanan sharing karena porsinya cukup besar. Silakan memesan perkedel jagung sebagai hidangan pembuka.

Selanjutnya Putu Made Seafood Platter, Lidah Sapi Bumbu Manis, Sate Platter, Ubud Bebek Goreng adalah kombinasi lezat untuk menikmati santapan enak di Putu Made. Kalau ingin personal, bisa memesan Nasi Campur Bali. Es Kuwut bisa dijadikan pilihan lucu untuk menutup santapan khas rumah di Bali.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 300.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

2. Zenbu

foto by foody.id

Okonomiyaki, Zenbu Mozaru, Zenbu Teppanyaki, Hokubee Beef Stamina Bowl, donburi, pasta, adalah menu-menu yang bisa dipesan dan dinikmati di sini. Bahkan Anda juga bisa memesan ramen andalan, Salmon Ramen.

Interiornya unik dan lucu khas Jepang dengan beberapa mural. Kalau Anda sedang tak ingin makanan Sunda, bisa langsung menuju restoran Jepang satu ini untuk memuaskan rasa lapar di perut.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 30.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

3. aROMA Gelato Experience

foto by zomato.com

Ice cream adalah favorit hampir semua orang. Di Senayan City, ada satu tempat untuk pencinta gelato yang bisa dicoba, aROMA Gelato Experience. Digadang-gadang bahwa ia 100% natural homemade gelato berasal dari Eropa.

Karena bahannya 100% natural tanpa tambahan rasa, jadi aman dikonsumsi untuk siapa pun. Ini bisa dijadikan alternatif bagi si kecil yang suka es krim. Tempatnya memang tak besar tapi cukup cozy dan bagus dengan nuansa hitam putih. Lokasinya dekat dengan Bread Talk.

Baca Juga  20 Tempat Makan khas Daerah Indonesia di Cibubur yang Rasanya Terjamin Maknyus

Ada 4 pilihan ukuran, Piccolo untuk 2 rasa, Medio untuk 3 rasa, Frande untuk 4 rasa, dan La Famiglia untuk ukuran 500 gram dan dibawa pulang. Kalau Anda ingin menggunakan cone, ada tambahan biaya sebesar Rp 4.500.

Rasa gelato yang bisa dipilih, jika ingin manis asam bisa memilih Strawberry Mint atau Mango Alphonso. Thai Tea atau Green Tea jika tak ingin terlalu manis. Namun kalau Anda pencinta manis dan creamy, bisa memilih Pistachio dan Mocha.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 35.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

4. The Cheesecake Factory

foto by qraved.com

Kalau ke mall satu ini tak perlu khawatir kebingungan mencari dessert lezat menggiurkan. Salah satunya adalah The Cheesecake Factory untuk si pencinta keju dan kue. Original Cheesecake, Ultimate Red Velvet, dan Oreo Dream Extreme adalah pilihan rasa.

Classic cheesecake yang mana adalah Original Cheesecake tak pernah bosan untuk direkomendasikan. Manis sempurna, enak, creamy, lembut tapi juga sederhana menjadi favorit semua pencinta cheesecake.

Tempat makan baru buka pada Maret 2017 ini tersedia ukutan untuk 8 potong dan 12 potong. Kalau ingin rasa bold, bisa memilih Oreo Dream Extreme atau rasa lebih lembut bisa membeli Ultimate Red Velvet. Ini bisa dijadikan kado untuk momen romantis bersama keluarga.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, The Foodhall, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 400.000 – Rp 800.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

5. BAE

foto by tripadvisor.co.id

Mencari restoran romantis dengan interior menakjubkan dan bagus, BAE bisa menjadi rekomendasi. Penerangan remang-remang tapi juga terlihat mewah menjadi daya tarik tersendiri restaurant ini. Uniknya ada mural dari chef ini.

Bonus bagi wine lovers, mereka menjual wine dengan harga murah tapi masuk akal. Recommended menu yang bisa dipesan adalah Bebek Sambal Matah, Doperlamb Ribs, serta Cassava Nachos untuk teman ngobrol. 50 Shades of BAE bisa dipilih sebagai cocktail asik.

Baca Juga  Ini 20 Tempat Makan Enak di Rawamangun, Dari Western sampai Indonesia Banget

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 300.000
Jam Buka: 10.00 – 24.00 WIB

6. JJ Royal Bistro

foto by foody.id

Pizza, pasta, Indonesian food, western food, deesert, kopi, teh semua ada di JJ Royal Bistro. Kalau rata-rata memulai dengan appetizer, kenapa tidak mencoba Affogato sebagai pembuka. Apalagi affogato di sini unik karena disajikan dengan macaroon crunchy.

Selanjutnya bisa memilih pizza What The Duck, Surf Up Turf Down lalu dilanjutkan dengan penutup Zero Degree Capuccino. Lidah kalian akan berwisata dengan kuliner tersebut. What a perfect meal!

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 30.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

7. G.B Bistro

foto by pergikuliner.com

Daerah lantai Lower Ground di Senayan City memang tersedia berbagai restoran dengan menu menggiurkan. Tak terkecuali G.B. Bistro. Memasuki restaurant ini, Anda akan tercengang dengan deretan Gelato dalam Gelato Bar ditambah interior vintage semakin menaikan mood bersantap.

Tempat ini memiliki dua pilihan ruangan, smoking room dan non-smoking room. Beberapa menu bisa dipesan di sini adalah The Roasted Chicken, Waffle Temptation dengan dua pilihan es krim. Anda bisa mencoba rasa Rum Raisin sebagai pilihan es krim untuk ditaroh di sekitar waffle.

Namun, kalau pencinta cokelat bisa mencoba recommended dish Dark Chocolate Soil Dessert. Dessert cokelat dengan brownies dan Anda akan menemukan kejutan berupa chocolate gelato di dalamnya. Yum!

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Baca Juga  Mau Makan Mewah dan Lezat di Restoran Plaza Indonesia, Lihat Dulu 15 Rekomendasinya

8. Brewerkz

foto by designerdoyanmakan.blogspot.com

Salah satu tempat seru yang bisa dimasukan ke dalam daftar kunjung pulang kerja di hari Jumat malam. Anda bisa memesan satu sampai dua gelas wine atau beer di sini. Tak hanya itu, ada cocktail tersedia dengan fasilitas wi-fi.

Namun jangan biarkan perut kosong. Sebelum minum, bisa makan Meat Lowvers pizza yang menjadi favorit di sini ditambah dengan Mac & Cheese serta Pork Ribs. Tak lupa Warm Brownie sebagai penutup.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 11.00 – 24.00 WIB

9. Shukufuku

foto by foody.id

Di dalam satu mall pasti setidaknya ada satu restoran yang menyajikan sushi. Kalau di Senayan City, selain Sushi Tei, ada pula Shukufuku. List rekomendasi menu di sini adalah Wagyu Beef Sushi, Ebi Crunchy Roll, Poke Bowl, serta Salmon Aburi Sushi.

Konsepnya seperti membeli sushi di supermarket atau bisa dibilang mirip dengan Shigeru dan Sushi di AEON. Anda bisa makan sushi murah tapi enak di Shukufuku.

Lokasi: Senayan City, Lantai 5, Delicae, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – RP 100.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

10. K-Kitchen

foto by qraved.com

Mencari rasa Korea di Senayan City, bisa menuju ke K-Kitchen di lantai 5. Di sini menyajikan kasual Korean Food dengan harga bersahabat. Kalau lapar, bisa memesan menu set yang disajikan dengan berbagai makanan. Dijamin Anda akan puas dan kenyang.

Namun, menu lain bisa dipesan seperti ramyeon yaitu ramen khas korea, toppokki, Jjangmyeon, ataupun Bulgogi Cup Bap.

Lokasi: Senayan City, Lantai 5, Delicae, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 30.000 – Rp 160.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Baca Halaman Selanjutnya:

Santap Special Occasion di 10 Restoran Wah Enak Senayan City

Yuk Beri Rating Tempat Diatas

Related Post

Leave a reply