30 Tempat Makan Enak Dengan Harga di Bawah Rp.150.000 di Kelapa Gading

6363 views

Jika membicarakan makan enak dengan harga di bawah Rp 150.000 pikiran mungkin tertuju, makanan apa ya. Apakah berbentuk lesehan atau sekedar es krim, atau mungkin makanan lain yang lebih mengenyangkan.

Ingin mengajak ke Rumah Makan Ampera tapi ingin yang lain, Gokana juga ingin lebih ke menu lucu. Holycow masih di luar budget. Apalagi kedatangan saudara yang datang dari Palembang dan Malang. Tentu ingin menjamu dengan baik.

Anda tak perlu khawatir. Selain bisa menjamu di rumah, bisa mengajak mereka makan enak di beberapa tempat makan rekomendasi di bawah ini. Setelah puas membeli bahan makanan atau cemilan di Lotte Mart, silakan bergegas ke sini.

1. Bakmi Gading Permai

foto by pergikuliner.com

Ada kalanya bosan nasi, ingin makan sesuatu yang lain seperti mie. Di Kelapa gading ada tempat makan enak yang masuk ke dalam daftar bakmi favorit, Bakmi Gading Permai. Tagline-nya adalah Mie Pangsit Asli Ujung Pandang. Biasanya Bakmi identik dengan Bangka, satu ini Ujung Pandang.

Sudah pasti menu utama dan favorite adalah Mie Pangsit Ujung Pandang dengan berbagai porsi. Anda juga bisa memesan Mie Hokkian ataupun Bihun Kanton. Bakso juga tersedia di sini. Ekstra cemilan seperi siomay, pangsit, pastel, sampai lumpia pun tersedia.

Penggemar mie pasti senang makan di sini. Dengan harag Rp 33.000 sudah mendapatkan mie dalam porsi besar. Selain itu jam buka nya pun sangat lowong, dari jam 7 pagi sampai 12 malam. Bisa sekalian gaul malam dan dimasukan ke dalam list Anda.

Lokasi: Jalan boulevard Raya Kelapa Gading, Blok PD 1 Nomor 5-6, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 50.000
Jam Buka: 07.00 – 24.00 WIB

2. Taal

foto by zomato.com

Chicken Butter Masala adalah salah satu menu rekomendasi di Taal. Selain itu bisa juga memesan menu vegetarian seperti Panner Taal Special, Aloo Bhaji. Tak hanya menu vegetarian, Chicken Taal Tikka, Muttin Malai Tikka juga bisa dipesan bagi si carnivor.

Pelayanan di restoran ini memuaskan dengan staf yang bisa berbahasa Inggris. Sehingga saat Anda datang dengan sahabat pena, bisa memudahkannya memilih makanan. Nuansanya cukup nyaman untuk makan bersama teman.

Tak hanya itu, meeting, makan bersama keluarga juga bisa dilaksanakan di sini. Tempatnya asik dan cukup cozy sehingga betah berlama-lama. Romantis juga untuk berdua dengan pasangan.

Baca Juga  Wisata Kuliner di Mangga Dua? 10 Tempat Makan ini Jamin Anda Tak Akan Kelaparan

Uniknya, menu India memang mirip dengan menu khas Indonesia seperti di daerah Aceh. Banyak menggunakan rempah tapi tetap saja ada perbedaan dari segi rasa.

Lokasi: Ruko Mall of Indonesia, Italian Walk, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 100.000
Jam Buka: 09.00 – 22.00 WIB

3. Angkringan Boy

foto by id.openrice.com

Mencari tempat nongkrong di malam hari sekitar Kelapa Gading bisa melipir ke Angkringan Boy. Di sini menyediakan berbagai jenis makanan dari babi. Mulai dari sate babi, babi rica, rendang babi, sampai siomay babi.

Tempat ini memang dibuat untuk Anda yang mau makan babi. Harganya juga termasuk murah dengan berbagai pilihan jenis makanan. Anda pun bisa memilih sesuai selera. Tempatnya cukup hits di kalangan pencinta daging babi.

Setelah puas karaoke di salah satu tempat di La Piazza, Anda bisa langsung menuju ke sini. Jaraknya hanya 2,5 kilometer atau 7 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Lokasinya ada di pinggir jalan.

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Blok RA Nomor 19, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 5.000 – Rp 30.000
Jam Buka: 19.00 – 23.00 WIB

4. Kaca Mata

foto by id.openrice.com

Kaca Mata adalah restoran chinese dengan menu babi yang buka sampai 24 jam di daerah Kelapa Gading. Di sini Anda tak perlu khawatir kelaparan di jam berapa pun. Menu utama dibagi menjadi tiga bagian, nasi hainan, bubur, dan mie hongkong.

Kalau ingin makan di sini, hanya tersedia 5-6 meja makan saja. Tapi makanannya bisa dibawa pulang bahkan dipesan dan delivery. Menu andalan di sini adalah Babi Chasio Goreng. Bisa juga pesan dimsum seperti Siomay, Lo Mai Gai atau Hakao sebagai snack malam.

Anda bisa makan ice cream setelah puas menikmati menu babi di sini. Walau Anda makan di jam abnormal sekalipun tetap saja akan terasa lezat di lidah.

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Blok TT 2 Nomor 5, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 100.000
Jam Buka: 24 jam

5. Icera Cafe

foto by kuliner.panduanwisata.id

Pagi-pagi sudah berada di aera MOI dan ingin sarapan, langsung saja ke Icera Cafe yang buka 24 jam. Lokasinya berada di lantai 2 sehingga Anda perlu naik dulu ke atas.

Baca Juga  20 Tempat Makan untuk Buka Puasa dengan Budget di Bawah Rp 50.000 di Rawamangun

Icera Cafe memiliki cara keren untuk membuar pengunjung terjaga. Mereka juga menyediakan live music dan Darts Game sehingga pengunjung tak akan merasa bosan.

Beer, liquor tersedia di sini dengan harga terjangkau bahkan berpromo. Pastikan Anda sudah berusia lebih dari 17 tahun saat meminumnya.

Menu yang bisa dipesan antara lain Fried Rice Chicken BBQ Sauce, Chicken Mushroom, Wagyu Steak, atau salad seperi Icera Caesar Salad. Makanan Indonesia, Asia, Korea, Italia, Barat hingga pizza tersedia di sini.

Lokasi: Mall of Indonesia, Kelapa Gading Square, Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 100.000
Jam Buka: 24 jam

6. Kincir

foto by gadisrakus.wordpress.com

Vegetarian Menu, Paket Rame-rame, serta buka 24 jam dengan keamanan terjamin adalah kelebihan dari kafe satu ini. Tempat pun nyaman dan instagramable. Anda pun terasa tak ingin pulang saat masuk ke sini.

Mereka menyediakan tempat bagi Anda yang ingin mengadakan acara di sini. Bahkan kalau ingin mencari souvenir khas Indonesia, langsung saja cek koleksi mereka dengan harga terjangkau dan barang bagus serta baru.

Menu makanan disediakan khas Indonesia, mulai dari Bakwan Ikan kakap, Tempe Mendoan, Lumpia Kincir, Sop Buntut, Bawal Colo colo, Mi Godok, Nasi Timbel, serta Sate Maranggi. Dessert, pesan Puding Kelapa yang legit dan manis.

Lokasi: Mall Artha Gading, Lobby China, Lantai GF, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 100.000
Jam Buka: 24 jam

7. Kongkow Kelapa Gading

foto by pergikuliner.com

Walau tak buka sampai 24 jam tapi tempat ini buka dari pagi sampai pagi lagi. Ada dua lantai tersedia. Lantai 1 untuk non smoking dan lantai 2 untuk smoking room. Menunya cukup beragam mulai dari dimsum, Rice Bowl, Noodle Soup, Nasi Goreng, Mie Goreng, Kwetiau Goreng.

Snacks seperti roti bakar, kentang goreng juga tersedia di sini. Sesuai namanya, tempat ini memang didesain untuk nongkrong bersama teman lama. Jika dari Rumah Makan Ateng atau Mie Ateng, Anda perlu 15 menit untuk sampai ke lokasi menggunakan kendaraan pribadi.

Lokasi: Ruko Bukit Gading Indah, Blok A Nomor 16, Jalan Raya Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 50.000
Jam Buka: 07.30 – 01.00 WIB

Baca Juga  Kalau Jalan Jalan ke Neo SOHO Wajib Coba 10 Restoran ini!

8. Rumah Makan Garuda

foto by zomato.com

Makanan Padang memang tak ada matinya. Apalagi saat makan siang, makan Padang serasa nikmat. Restoran padang yang terkenal mungkin adalah Sederhana, Pagi Sore serta Garuda. Selain itu, halalnya pun sudah tak diragukan lagi.

Rumah Makan Garuda bisa dibilang enak dan recommended untuk pencinta makanan Indonesia satu ini. Silakan coba rendang, gulai ayam, sambal cumi, serta paru tak bisa ketinggalan saat makan di sini.

Lokasi: Jalan Boulevard Barat Raya Blok LA 1 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 50.000
Jam Buka: 08.00 – 22.00 WIB

9. Kepiting Cak Gundul

foto by diarysivika.com

Jika Anda ingin sekali makan seafood, terutama kepiting, bisa mampir ke Kepiting Cak Gundung di Kelapa Gading. Ada berbagai ukuran kepiring yang tersedia di sini dengan berbagai cara masak seperti asam manis, mentega hitam, rebus bumbu, hingga bumbu kari.

Selain itu tambahkan Udang Telor Asin, Cumi Cabe Garam, Gulai Kepala Ikan Kakap, serta Sambal sebagai menu lain yang direkomendasikan. Minuman pun tersedia dalam berbagai pilihan, dari segar asam, creamy sampai rasa buah.

Lokasi: Jalan Boulevard Raya, Blok QJ3 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 30.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 19.00 WIB

10. Sushi Joobu

foto by foursquare.com

Yang membedakan Sushi Joobu dengan gerai sushi khas Jepang lainnya adalah di sini memberikan pelayanan All You Can Eat Sushi dan Sashimi dengan harga mulai dari Rp 135.000. Bagi pencinta sushi pasti bahagia sekali ke sini.

Penyajiannya sama, menggunakan display seperti buffet. Sushi terlihat cantik dan menggoda. Silakan Anda datang ke sini dengan partner in crime makan sushi. Dijamin puas sekali.

Tak hanya itu, di sini juga ada menu nasi ayam atau nasi beef combo kalau teman makan Anda di sini tak menyukai sushi ataupun sashimi. Chicken Teriyaki Rice Combo, Beef Udon bisa menjadi pilihan menu non sushi di sini.

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Blok WD2, Nomor 19, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 25.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 11.30 – 22.00 WIB

Baca Halaman Selanjutnya:

Ingin Cicipin Makanan Seluruh Dunia? Coba 10 Daftar Restoran di Kelapa Gading ini

5 Tempat Buka Puasa Recommended di Kelapa Gading Buat Rame-Rame

Ini 5 Rekomendasi Kuliner di Kelapa Gading Dengan Menu Babi

Related Post

  1. author
    ZUHAIR AKBAR2 years agoReply

    waow terimakasih telah share artikel ini sangat membantu dan memberi pengetahuan , cocok ni buat di kunjungi

Leave a reply