10 Lokasi Tempat Makan di Denpasar, Nomor 3 Hits Banget!

2295 views

Denpasar terkenal karena memiliki banyak lokasi kuliner enak dan menarik. Hal tersebut memang sangat benar tetapi anda pun tentulah tahu beberapa tempat makan romantis di tempat ini.

Berikut kami berikan tempat makan romantis dan juga cocok untuk didatangi bersama keluarga ketika berada di wilayah denpasar.

1. Gakul – Gatsu Kuliner Food Court

foto by balistarnews.blogspot.com

Jauh dari kesan modern, tempat ini hanya mengusung konsep klassik dengan kursi plastik sebagai tempat duduk. Tetapi, kondisi ruangan yang lapang membuat gakul gatsu terasa sangat lah nyaman bagi para wisatawan.

Jika dilihat dari segi kemewahan dan keindahan arsitektur, tempat ini jelas sangat kalah dari kebanyakan tempat makan lain di sekitaran denpasar. Tetapi, kesederhanaan inilah yang jelas membuat tempat ini menjadi jauh lebih menarik dari kebanyakan lokasi kuliner lain.

foto by id.foursquare.com

Lokasi: Jalan Gatot Subroto Timur No.268, Tonja, Denpasar Utara, Tonja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80239
Harga: Rp. 10.000 – 25.000
Jam Buka: 10.00 – 24.00

2. Baguliku

foto by foursquare.com

Walaupun bukan lah sebuah lokasi kuliner halal seperti kebanyakan lokasi kuliner lain, tempat romantis nan ramah keluarga ini memiliki kelebihan lain dari menu nya. Makanan unggulan utama di tempat ini adalah babi guling dengan berbagai rasa.

Jika dilihat dari namanya, nama baguliku sendiri sebenarnya merupakan sebuah singkatan. Baguliku merupakan singkatan dari babi guling ku. Jika mengetahui arti dari nama tersebut, merupakan suatu hal jelas jika tempat ini mengusung olahan babi sebagai menu utama.

foto by picaworld.club

Lokasi: Gg. Segina No.282, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119
Harga: Rp. 25.000 – 50.000
Jam Buka: 09.00 – 21.00

Baca Juga  Hanging Gardens of Bali, Surga Tersembunyi yang Harus Anda Datangi di Ubud

3. Pusat Kuliner Pasar Tukad Badung

foto by blogunik.com

Berbeda dengan kebanyakan kuliner lain di daftar ini, tempat ini bukan lah sebuah rumah makan atau restoran tunggal. Memang, semua wisatawan di tempat ini akan makan di satu tempat, tetapi para penjaja makanan tersebut berasal dari banyak tempat berbeda.

Hal tersebut jelas membuat lokasi ini menyajikan sangat banyak menu dengan rasa mengagumkan. Chinese food, seafood, makanan khusus vegetarian, dan banyak makanan lain ada di tempat ini.

foto by blogunik.com

Lokasi: Jl. Tukad Badung XXII, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80226
Harga: Rp. 5.000 – 100.000
Jam Buka: 10.30 – 19.00

4. Bale Udang Mang Engking

foto by alamanda-indonesia.com

Bisa dibilang, Bale Udang Mang Engking pasti sangat cocok bagi para wisatawan yang mendambakan lokasi kuliner tradisional. Tempat ini dibuat di atas sebuah kolam dengan gubuk gubuk di atasnya.

Memang, akan sangat menyenangkan jika makan di atas sebuah kolam ikan bersama orang orang terdekat. Selain itu, makanan enak di tempat ini pun akan membuat kenangan ketika berada disini pun tidak akan terlupakan.

foto by baleudang.com

Lokasi: Jl. Nakula Jl. Sunset Road No.88, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 15.000 – 50.000
Jam Buka: 11.00 – 23.00

5. Warung Kuliner Wakulmina

foto by picbear.online

Tempat makan terakhir di daftar ini adalah warung kuliner wakulmina. Kondisi nya yang tertutup membuat Tempat ini seperti sebuah keindahan tersembunyi. Bisa dibilang, semua wisatawan dari berbagai kalangan pun akan merasa nyaman ketika berada disini.

Tetapi sangat disarankan agar datang ke tempat ini di siang hari. Pada jam jam makan malam, tempat ini sangat lah penuh dan akan membuat menu pesanan datang cukup lama.

foto by picbear.online

Lokasi: Jl. Gn. Soputan No.94, Padangsambian Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117
Harga: Rp. 10.000 – 50.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Baca Juga  Garuda Wisnu Kencana, Objek Wisata Seru di Bali

Baca Halaman Selanjutnya:

Keren Banget, 5 Kuliner di Denpasar yang Gak Pernah Sepi

Related Post

Leave a reply