Terbaik! 90 Tempat Makan di Bali Ini Memang Luar Biasa

1193 views

Di daerah bali, terdapat banyak lokasi wisata menarik. Jika dilihat dari banyak nya pengunjung, lokasi wisata tersebut memang benar benar berhasil membuat bali sangat lah populer di kalangan wisatawan lokal atau pun mancanegara.

Jika anda benar benar hendak ke bali, pengetahuan tentang tempat makan enak memang sangat diperlukan. Berikut tempat makan halal di bali yang murah dan enak.

1. Mama San Bali

foto by mamasanbali.com

Mengusung sedikit konsep berbeda, di tempat ini seorang wisatawan akan merasakan sensasi makan bersama keluarga besar. Hal tersebut memang sangat terasa karena kondisi tempat duduknya sendiri dibiuat memanjang layaknya meja makan bersama.

Bagi anda para jomblo, tempat makan ini pastilah akan sangat cocok. Di tempat ini, mungkin seorang jodoh akan bisa ditemukan ketika duduk bersebalahan. Tetapi memang, terasa kurang nyaman ketika pergi ke tempat seperti ini bersama pasangan.

Lokasi: Jl. Raya Kerobokan No.135, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 10.000 – 50.000
Jam Buka: 12.00 – 23.00

2. Warung Nyoman

foto by objekwisatapopuler.com

Warung nyoman merupakan sebuah lokasi kuliner bagi anda para wisatawan yang sangat ingin merasakan sensasi kuliner khas bali. Walaupun terkesan biasa saja, ada keistimewaan tersendiri di warung nyoman.

Keistimewaan tersebut lah faktor utama mengapa tempat ini selalu penuh sepanjang waktu. Keistimewaan tersebut terletak pada makanan nya sendiri. Hampir seluruh makanan di tempat ini memiliki cita rasa berbeda beda antara satu dengan yang lain.

Lokasi: Jl. Pratama No.66X, Benoa, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 15.000 – 75.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00

3. WBA Sepang

foto by gianyarutara.blogspot.com

Walaupun terkesan baru, WBA Sepang ini sangat lah layak untuk berada pada daftar. Berbeda dengan kebanyakan kuliner lain di sekitaran kabupaten badung, WBA sepang lebih memilih untuk mengusung makanan khas bali sebagai menu utama.

Ketika berada di tempat ini, seorang wisatawan pastilah akan sangat dimanjakan. Hal tersebut disebabkan karena tempat ini sendiri memiliki hamparan panorama sawah indah. Keindahan tersebut bisa dibilang sangat amat menyejukan mata.

Baca Juga  Keindahan Alam Air Terjun Nungnung yang Tak Boleh Terlewatkan Selama Liburan ke Bali

Lokasi: Munggu, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351
Harga: Rp. 10.000 – 100.000
Jam Buka: 09.00 – 21.00

4. Warung Kuliner Bali Jimbaran

foto by rentalmobilbali.net

Tempat makan wajib di daerah bali selanjutnya adalah warung kuliner bali jimbaran. Berlokasi di daerah panjer denpasar selatan, lokasi nya memang sangat cocok baik untuk didatangi beramai ramai atau pun berdua bersama orang terdekat.

Walaupun ada banyak wisatawan yang datang bersama keluarga, sebenarnya jika dilihat dari tata ruangan nya, tempat ini merupakan lokasi modern pengkhususan bagi anak muda. Itu karena Konsep klassik nya berhasil dipadukan dengan sempurna bersama kursi kursi kayu.

Lokasi: Jl. Hayam Wuruk No.158, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80239
Harga: Rp. 7.000 – 55.000
Jam Buka: 09.00 – 16.00

5. Sate Plecing Arjuna

foto by klikhotel.com

Arjuna merupakan seorang tokoh pandawa lima. Ia terkenal karena ketampanan wajah dan kemampuan dalam menggunakan panah. Bisa dibilang, merupakan suatu hal unik ketika pengelola memilih nama arjuna sebagai nama tempat makan ini.

Walaupun begitu, terdapat hal lain yang membuat lokasi ini diberi nama sate plecing arjuna. Itu karena, lokasi kuliner nya sendiri berada di jalan arjuna. Walaupun terkenal karena namanya, rasa sate yang tersaji memang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Lokasi: Jl. Arjuna No.47, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Bali 80232
Harga: Rp. 10.000 – 40.000
Jam Buka: 09.00 – 16.30

6. Nasi Bali Sukreni

foto by taribarongbali.co.id

Perlu diketahui nasi bali sukreni ini merupakan lokasi kuliner dengan menu utama nasi campur. Bisa dibilang, makanan di sini sangat cocok bagi para pencinta kuliner halal. Kehalalan makanan merupakan salah satu hal utama di tempat ini.

Tetapi, persiapkan lah uang cash anda ketika hendak makan disini. Itu karena, Nasi bali sukreni tidak menyediakan alat pembayaran kartu seperti atm atau sejenisnya.

Baca Juga  Nikmati Kawasan Wisata yang Penuh Sejarah di Pura Taman Ayun Bali

Lokasi: Pertokoan Niaga Nusa Dua, Jl. By Pass Ngurah Rai, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Harga: Rp. 10.000 – 200.000
Jam Buka: 07.30 – 22.00

7. Warung Mina Dalung

foto by warungminagroup.com

Warung Mina Dalung ini memang sangat lah terkenal di sekitaran wilayah dalung. Selain merupakan tempat terkenal di kalangan para wisatawan, warung mina dalung ini juga merupakan tempat nongkrong para pemuda setempat.

Jika hendak datang ke tempat ini, sebaiknya datang lah pada sekitaran pukul 3 sore hingga maghrib. Pada jam itu, tempat ini memang tidak lah begitu sibuk.

Waktu yang paling perlu dihindari adalah pada malam hari karena pada waktu itu lah tempat ini begitu penuh. Selain itu, pengunjung dalam jumlah banyak juga terdapat di siang hari walaupun jumlah nya tidak sebanyak ketika malam.

Lokasi: Jl. Raya Padang Luwih No.118, Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 15.000 – 65.000
Jam Buka: 09.00 – 22.00

8. Bali Kuliner Bu Kasih

foto by piesusubliman.com

Diantara seluruh lokasi kuliner pada daftar ini, bali kuliner bu kasih bisa dibilang sebagai tempat yang sedikit kalah dalam bidang popularitas. Tempat makan ini memang tidak begitu terkenal dan sangat jauh dari kesan mewah.

Walaupun begitu, rasa dari makanan nya memang tidak perlu diragukan lagi. Kuliner khas bali di tempat ini memiliki rasa sangat menakjubkan dan sangat cocok di lidah orang Indonesia atau pun turis luar.

Lokasi: jalan Taman Graha blok I no 30. Jimbaran, Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 5.000 – 30.000
Jam Buka: 08.00 – 22.00

9. Warung Kita

foto by warungkitadewisri2014.blogspot.com

Warung kita merupakan sebuah warung yang sangat kami rekomendasikan bagi anda para wisatawan. Di tempat ini, menu utama nya adalah makanan khas bali itu sendiri. Walaupun begitu, makanan khas bali ini justru berhasil membuat warung kita selalu dipenuhi pengunjung.

Baca Juga  Uluwatu Surf Villas: Spot Menikmati Sunset dan Sunrise Terbaik di Uluwatu

Ada sebuah kelebihan lain pada warung kita. Kelebihan tersebut memang tidak dimiliki oleh lokasi lain pada daftar ini. Kelebihan nya terdapat pada waktu buka nya itu sendiri. Bisa dibilang, waktu buka warung kita sendiri mencapai hampir 24 jam.

Lokasi: Jl. Gambuh, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80231
Harga: Rp. 15.000 – 50.000
Jam Buka: 10.00 – 09.00

10. Ayam Penyet Surabaya

foto by foodgallerybdg.com

Baru baru ini daerah jawa barat, ayam penyet merupakan makanan dengan kepopuleran luar biasa. Sebenarnya, hal tersebut juga berlaku di daerah bali. Terdapat sebuah lokasi kuliner ayam penyet di daerah tersebut. Lokasinya sendiri diberi nama ayam penyet surabaya.

Jika dilihat dari rasanya, ayam penyet surabaya memang lah tidak begitu berbeda dengan kebanyakan ayam penyet lain. Tetapi bagaimana pun, ayam penyet merupakan suatu makanan baru bagi para wisatawan mancanegara.

Lokasi: Jl. Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 15.000 – 30.000
Jam Buka: 09.00 – 22.00

Baca Halaman Selanjutnya:

Nusa Dua dan 5 Restoran Favorit Disana

Bicara Tentang Nusa Dua, Ini Nih 5 Tempat Makan Terbaiknya

#

Murah Banget! 5 Tempat Makan yang Recommended di Daerah Uluwatu

Hits Banget! 5 Tempat Makan yang Selalu Penuh di Nusa Penida

Liburan di Ubud? Jangan Lupa Mampir ke 7 Restoran Ini

Ini Nih 8 Tempat Makan yang Ga Boleh Dilewatin Kalau Berkunjung ke Ubud

#

Ingat! Jangan Lupa Datang ke 5 Lokasi Makanan Enak di Kuta Ini

Murah dan Enak, Ini 5 Tempat Makan Halal di Daerah Kuta

5 Lokasi Tempat Makan di Denpasar, Nomor 3 Hits Banget!

Keren Banget, 5 Kuliner di Denpasar yang Gak Pernah Sepi

#

Kuy Ah Kalau ke Bali Jangan Lupa Datang ke 5 Rumah Makan Ini

10 Restoran Wajib Dikunjungi Saat Berada di Bali

10 Kuliner Terbaik di Bali yang Sayang Buat Ditinggalkan

0/5 (0 Reviews)

Related Post

Leave a reply