Menikmati Indahnya Suasana Pantai dari Sudut Sundays Beach Club Bali

45 views

Alamat: Jl. Pantai Selatan Gau Banjar, Wijaya Kusuma, Ungasan, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, kode pos 80362
Tiket Masuk: Rp 0,- hingga Rp 300.000,-
Jam Buka: 08.00 – 22.00 WITA
Map: KlikDisini

foto by instagram.com/dsirtori/

Bali adalah salah satu destinasi wisata terbaik yang dimiliki Indonesia dan mampu mendatangkan pundi-pundi devisa untuk negara karena meningkatnya kunjungan para wisatawan lokal dan asing dari tahun ke tahun.

Wisata alam yang paling terkenal di Bali adalah deretan pantai-pantai yang indah untuk menikmati sunrise dan sunset. Namun jika Anda menginginkan suasana pantai yang sedikit berbeda dari biasanya, maka berkunjunglah ke Sundays Beach Club.

Beach Club di kawasan Bali memang cukup banyak diminati oleh para wisatawan yang ingin lebih nyaman menikmati suasana pantai. Lalu mengapa harus ke Sundays Beach Club? apa sajakah daya tarik tempat ini? mari kita simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

Lokasi Sundays Beach Club

foto by instagram.com/brendankav/

Secara administratif Sundays Beach Club terletak di jalan Pantai selatan Gau Banjar, Wijaya Kusuma, Ungasan, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, kode pos 80362.

Jika Anda berangkat dari pusat kota Kuta maka Anda harus menempuh jarak kurang lebih 19 km dengan waktu tempuh antara 30-45 menit. Akses menuju lokasi juga sangat mudah dijangkau khususnya kendaraan pribadi.

Daya Tarik Sundays Beach Club

Sundays beach club Pecatu Bali pada mulanya dikenal sebagai Finn’s Beach Club yang merupakan wisata “pantai tertutup” di daerah Semara Uluwatu.

Dikatakan demikian karena ada aturan dalam akses masuk ke tempat ini. Namun finns beach club sendiri saat ini telah berpindah lokasi di daerah Canggu. Hal yang menarik di Sunday Beach Pecatu ini adalah jajaran tebing-tebing tinggi yang menggambarkan pesona pulau Dewata yang indah mempesona.

foto by instagram.com/k_conciergebali/

Suasana tenang dari deburan ombak pantai membuat Anda akan semakin rileks ditambah dengan angin sepoi-sepoi yang berhembus dari pantai

Baca Juga  12 Gambar ini Bikin Kamu Lama-Lama Berada di Museum Bali

Selain memiliki suasana yang menenangkan, untuk menuju ke pantai ini ada cara unik yang dapat Anda lalui yaitu dengan menggunakan lift dari bawah villa Semara Uluwatu.

Hal unik tersebut diperuntukkan bagi Anda yang tidak ingin menginap di villa tersebut namun tetap ingin menikmati indahnya pantai Sunday. Maka tidak heran jika pantai ini disebut juga dengan ‘pantai pribadi’ karena letaknya yang tersembunyi.

foto by instagram.com/katiewestonmusic/

Setelah suasana yang menyenangkan Anda dapatkan di Sunday Beach Club, Anda akan dibuat ketagihan untuk menu makanan yang disediakan di tempat tersebut seperti beberapa menu dari zomato.

Zomato sendiri sudah dikenal sebagai restoran yang memberikan kualitas terbaik untuk setiap menunya. Selain itu, di patai Sunday disediakan sebuat panggung konser atau encore sehingga akan menambah keramaian suasana beach club semakin shimmy.

Beberapa review mengenai keistimewaan dan daya tarik Sunday Beach Club dapat Anda lihat di berbagai blog dan artikel di internet.

foto by instagram.com/beach_clubs/

Sebagian besar review tersebut menyatakan bahwa banyak wisatawan baik lokal maupun asing yang menyukai tempat ini dan ingin kembali mengunjunginya di lain waktu.

Ada yang mengatakan pula bahwa pesona Bali tidak kalah dengan Negara Dubai yang sangat megah. Yang membedakan adalah jika Dubai megah dengan gedung-gedung tingginya, sedangkan Bali khususnya Sunday Beach Club memiliki kemegahan dengan keberadaan tebing-tebing di sekelilingnya.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Para wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas apapun saat mengunjungi Sundays Beach Club. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai hingga berenang, diving, snorkeling, bermain pasir ataupun hanya sekedar menikmati suasana sunset yang indah.

foto by instagram.com/spiiire/

Selain itu, Anda dapat melakukan relaksasi atau treatment spa berupa healing reflexology atau rejuvenating sport massage dan Baliness Body Massage.

Baca Juga  Waterbom Bali, Pilihan Destinasi Wisata Air Keluarga

Aktifitas lain yang pasti dilakukan oleh pengunjung adalah berjemur khususnya bagi para turis asing. Turis asing sangat menyukai aktifitas ini jika berkunjung ke Indonesia karena beranggapan bahwa berjemur dapat membantunya menjadi lebih sehat dan mendapatkan warna kulit yang eksotis.

Harga Tiket Masuk atau Entrance Fee

foto by instagram.com/stephen_kunze/

Bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Sundays Beach Club, maka harus menyiapkan budget cukup banyak yakni dikenakan tarif Rp 300.000,00 untuk orang dewasa, Rp 50.000,00 untuk anak usia 3-11 tahun dan Rp 0,- untuk anak usia di bawah 3 tahun.

Tarif tersebut diperuntukkan bagi wisatawan lokal, sehingga ada kemungkinan jika wisatawan asing dikenakan tarif yang lebih mahal dari tarif tersebut.

Fasilitas yang Tersedia

foto by instagram.com/xaharaofficial/

Pengelola Sundays Beach Club sudah menyediakan berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap guna memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan lebih untuk para wisatawan, diantaranya yakni:

1. Toilet umum
2. Tempat parkir yang luas dan aman
3. Restaurant dan bar dengan menu makanan spesial
4. Tempat relaksasi atau spa
5. Toko souvenir khas Bali
6. Peralatan snokerling dan stand up paddle boats
7. Handuk, iklinator, dan wifi
8. Food and beverage untuk pemegang tiket dewasa
9. Submerged price
10. Layanan staff
11. Penginapan, hotel atau resort terdekat

Tips Saat Berwisata

foto by instagram.com/djalexisgrace/

Ada beberapa tips saat Anda berkunjung ke Sunday Beach Club, diantaranya yaitu:

1. Pastikan untuk membawa budget yang cukup
2. Bawalah kamera atau smartphone dan isi penuh daya baterainya sehingga lebih mudah dalam mengabadikan momen-momen menarik
3. Usahakan untuk memesan ttempat terlebih dahulu agar tidak kehabisan melalui beberapa situs online seperti tripadvisor, agoda, dan booking.com

Baca Juga  Menikmati Kehidupan Malam dan Kemudahan Berwisata di Jalan Legian Bali

Beach Club Lain yang Sejenis

foto by instagram.com/itsme.ys/

Bali memang menjadi surganya pantai-pantai indah yang ada di Indonesia sehingga banyak wisatawan yang berlomba-lomba untuk datang berwisata khususnya pada waktu libur panjang.

Hal ini membuat sebagian orang yang kurang menyukai keramaian menghindari pantai sebagai destinasi wisatanya.

Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa pengusaha mencoba membuat sebuah tempat khusus dengan nuansa “pantai pribadi” atau beach club yang saat ini sudah mulai menjamur di pulau dewata.

Selain Sunday Beach Club yang sudah banyak dikenal wisatawan, terdapat beach club lain yang bisa Anda kunjungi seperti:

1. Komune’s keramas beach club yang memiliki bioskop terbuka di tepi pantainya
2. Ocean 27 beach club and grill Kuta sangat cocok untuk dinner dan mendengarkan musik klasik
3. Azul beach club legian yang menyediakan rumah pohon bambu nan unik
4. Vue beach club Canggu adalah salah satu destinasi pantai pribadi yang stylish dan kekinian
5. Brydhouse beach club Sanur yang terkenal menyediakan koktail lezat untuk pengunjungnya
6. Wacko beach club Tanjung Benoa menawarkan harga terjangkau dan cocok untuk keluarga
7. Sandy Bay Beach club Lembongan yang menjadi “pantai pribadi” ramah lingkungan
8. Surf and turf beach clun adalah surganya bermain air yang menegangkan dan menyeramkan
9. Mantra sakala resort and beach club sangat cocok bagi keluarga yang mengajak anak-anak.
10. Agendaz beach club Nusa Dua dikenal menyediakan menu Thailand di tepi pantai.

0/5 (0 Reviews)

Related Post

  1. author
    FIRDA3 weeks agoReply

    nice post

Leave a reply