Ini 15 Daftar Restoran di Mall Taman Anggrek yang Enaknya Sampai ke Ubun-ubun

1818 views

Mall Taman Anggrek (MTA) berada di kawasan Jakarta Barat ini pertama kali muncul pada Agustus 1996. PT Mulia sebagai pemilik dari mal bergengsi ini. Luas mal ini sekitar 360.000 meter persegi dengan 7 lantai.

Mal Taman Anggrek memiliki setidaknya 400 toko. Keunikannya adalah adanya wahana bermain ice skating di dalamnya. Wahana ini tak pernah sepi pengunjung. Anda bisa mencobanya ketika berkunjung ke sini.

foto by twitter.com

Saking banyaknya toko, kemungkinan besar terdapat lowongan untuk pekerjaan. Loker ini bisa dilihat di situs pencari kerja di internet. Mall ini cukup nyaman untuk bekerja.

Kalau sudah lapar, silakan mendatangi restoran enak yang ada di dalam mal. Berikut adalah daftar restoran di Mal Taman Anggrek yang bisa Anda dan keluarga coba. Bahkan jika beruntung, bisa mendapatkan promo.

foto by flickr.com

Promo sedang berlangsung saat ini adalah Dine & Win. Anda bisa makan di gerai restoran minimal Rp 350.000. Kalau ada saudara dari luar kota seperti Padang, langsung saja aja ke sini. Restaurant favorit di Mal Taman Anggrek bisa dipilih dari list di bawah ini

1. Samudra

foto by streetdirectory.co.id

Pernah ada restoran Chinese Food yang legendaris di sini. Namanya Samudra Suki. Konsepnya all you can eat dengan sushi, nasi hainan, bakso dan sebagainya yang bisa langsung diambil. Sedangkan menu shabu-shabu perlu dipesan melalui buku menu.

Bahkan side dish pun bisa dipesan secara leluasa di sini. Restoran ini terkenal tak pernah sepi pengunjung. Kalau ingin lebih sepi dan menikmati makanan lebih lama, bisa datang saat bukan jam makan. Jangan lupa harus dalam keadaan lapar biar puas sekali.

Namun sekarang restoran ini sudah pindah ke Alam Sutra Serpong. Tetapi nama restoran Samudra masih ada berlokasi di food court. Di situ, Anda bisa membeli dumpling sebagai rekomendasi makanan. Walau bertempat di food court tetapi rasanya tak kalah dengan restoran dumpling mahal.

Baca Juga  Wisata Kuliner di Mangga Dua? 10 Tempat Makan ini Jamin Anda Tak Akan Kelaparan

Lokasi: Mal Taman Anggrek, Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat
Harga: Rp 100.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

2. Han Gang

foto by beeztro.com

Hampir di tiap pusat perbelanjaan di Jakarta pasti memiliki restoran Korea. Korean Wave memang sudah merajalela di Indonesia termasuk dalam hal makanan. Kalau ingin coba makanan Korea bisa mampir ke Han Gang.

Han Gang memiliki tagline Korean Food Art Resturant & Grill. Anda tak hanya akan melihat makanan korea seperti Kimchi Fried Rice, Dolsot Bulgogi, Tteokboki, Japchae, tetapi juga set barbeque dengan beragam pilihan daging.

Set ini bisa dipilih Anda membakar sendiri atau mereka yang membakarkan di dapur. Set ini cukup dimakan untuk berdua teman pencinta daging. Tapi kalau sedang lapar, bisa makan satu set sepuasnya.

Lokasi: Mal Taman Anggrek Lantai 4, Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.
Harga: Rp 100.000 – Rp 250.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

3. Pancious Pancake House

foto by pancious.com

Bisa dibilang restoran ini adalah tempat pasta dan pancake recommended. Walau tak ada pilihan ramen, ada berbagai pilihan pancake tersedia di sini. Anda pencinta dessert wajib sekali mengunjunginya. Kalau baru pertama kali ke sini, bisa coba Original Waffel.

Namun ingin pasta, bisa coba Spagheti Tuna, Quatro Formaggi Penne bagi pencinta keju. Rasanya lezat dengan porsi cukup besar. Suasana restoran pun membuat pengunjung betah menghabiskan waktu lama di sini.

Penasaran dengan pancake nya? Bisa langsung menuju Lantai 3. Tempat ini satu lantai dengan Platinum yang sudah lebih dulu terkenal.

Lokasi: Mal Taman Anggrek Lantai 3, Jalan Letjen S, Parman, Slipi, Jakarta Barat
Harga: Rp 50.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

4. Ta Wan

foto by travel.tribunnews.com

Salah satu restoran chinese food halal di MTA adalah Ta Wan. Suasana interiornya khas restoran china dengan meja bundar tapi lebih moderen.

Baca Juga  Yuk Makan Siang di 15 Restoran Enak Lippo Mall Puri ini

Di sini Anda bisa makan secara sharing agar lebih murah. Menu ditawarkan pun seperti Lumpia Udang, Bubur Tiga Rasa, Ayam Goreng Ala Tawan, Ayam Goreng Gandum, Pocai bawang Putih. Bagi vegetarian pun bisa mencoba makan di sini. Ada banyak menu sayur ditawarkan.

Lokasi: Mal Taman Anggrek Lantai 2, Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat
Harga: Rp 30.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

5. Kintan Buffet

foto by dining-innovation.com

Restoran all you can eat japanese barbeque lain yang bisa dicoba di Mal Taman Anggrek adalah Kintan Buffet. Anda bisa memesan paket reguler buffet untuk pertama kalinya. Namun jika memang pencinta daging, langsung saja pesan Special Wagyu Buffet.

Wagyu yang ada di steak bisa Anda pesan sebagai buffet. Selain buffet barbeque bisa juga memilih makanan pendamping lain seperti berbagai gorengan, nasi goreng, spagheti, edamame, salad, buah, dan sebagainya.

Review di Zomato, restoran ini memiliki nikai 3,5 dari 5 poin. Walau dibatasi waktu makan tapi rasa di lidah dan kepastian Anda kenyang pun terjamin saat keluar dari restoran ini.

Lokasi: Mal Taman Anggrek Lantai 3, Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat
Harga: Rp 150.000 – Rp 500.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

6. Sari Laut Jala-jala

foto by nibble.id

Bertemakan warna ungu dan biru dengan hiasan jaring-jaring membuatnya semakin lekat bertema laut. Seperti Anda bertransformasi menjadi nelayan di sini. Di sini menawarkan makanan khas medan, berbagai dimsum (vegetarian, spesial, steam, goreng), bebek peking.

Ada pula lomie serta kwetiau sebagai makanan berat untuk menu di sini. Pencinta dimsum mungkin akan kalap makan di sini karena varian dimsum beragam bahkan dipajang di etalase. Restoran ini mendapatkan poin 4 dari 5 di Zomato.

Baca Juga  30 Tempat Buka Puasa Recommended di Kelapa Gading Buat Rame-Rame

Lokasi: Mal Taman Anggrek Lantai P2, Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat
Harga: Rp 20.000 – Rp 100.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

7. Thai Xtreme

foto by iborntobite.com

Ingin makan yang asam, segar, mengenyangkan memang bisa berburu ke restoran Thailand. Thai Xtreme bisa dipilih jika Anda mengunjungi mal ini dan ingin sekali makanan Thailand. Restoran ini memiliki ambiance romantis dengan berbagai pilihan bangku dan tempat.

Suasananya tidak seperti restoran street food thailand, tapi lebih berkelas. Bahkan bisa dibilang tempat ini adalah restoran tertua Thailand yang bisa bertahan di indutri kuliner di Jakarta.

Menu yang bisa dipesan adalah Pineapple Seafood Rice, Pandan Leaf Chicken, tak ketinggalan Tom Yum Seafood. Membayangkannya saja sudah segar. Sebagai penutup, silakan pesan Steamed Tapioca legendaris.

Lokasi: Mal Taman Anggrek Lantai 4, Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat
Harga: Rp 20.000 – Rp 100.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

8. Popolamama

foto by eatandtreats.blogspot.com

Tempat ini memiliki konsep Italian Japanese Fushion Resto. Restoran Italia yang memiliki nuansa Jepang dalam makanannya. Interiornya instagram-able dan bisa untuk foto-foto dan quotes menarik. Harga yang ditawarkan pun masih terjangkau.

Bagi Anda yang tidak makan daging, di sini disediakan pizza tanpa daging seperti Tomato with Cheese and Rucola, Three Japanese Mushroom, serta Classic Margherita. Sedangkan pizza daging bisa membeli Diavola, Smoked Chicken and Egg Napoli Pizza.

Sedangkan pastanya memiliki berbagai pilihan, Aglio Olio Pasta, Pesto Pasta, Cream & Carbonara Pasta, Soup Pasta, Bolognese Pasta,Wafu Soy Sauce Based Pasta serta Tomato Based Pasta. Walau ada sensasi Jepang tapi mie yang dipakai adalah pasta bukan udon.

Lokasi: Mall Taman Anggrek Lantai 4, Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat
Harga: Rp 50.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Halaman Selanjutnya: 7 Daftar Tempat Makan Harga Ramah Kantong di Mall Taman Anggrek

5/5 (1 Review)

Related Post

Leave a reply