Santap Special Occasion di 20 Restoran Wah Enak Senayan City

193 views

1. Remboelan

foto by tripadvisor.co.id

Remboelan, Indonesian Soulfood adalah tagline dari restoran yang menyajikan makanan Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kalau Anda rindu makana tertentu dari kampung halaman, di sini tempat tepat untuk disambangi.

Rasa yang luar biasa disesuaikan dengan rasa dari setiap daerah. Bahkan Anda bisa mencicipi makanan yang tak pernah dicoba, sebelum mencicipi di daerahnya sendiri. Anda bisa memesan menu khas Sunda, Makassar, Padang, Bintan, Batam, dan sebagainya.

Daftar menu rekomendasi untuk dipesan di sini adalah Nasi Bakul Telor Asin Krakatau, Cumi Lada Hitam Bintan, Bistik Lidah Jawa, Tahu Campur Gimbal Timun Mas. Ingin coba penutup yang unik, bisa memesan Malkies Tape Semarang. Rasa enak dan mengenyangkan, memuaskan panca indera.

Anda pun bisa mengajak keluarga atau bahkan pasangan untuk menikmati makan romantis nan halal ala Indonesian Restaurant. Zomato memberikan poin 4,3 dari 5 akan kelezatan makanannya.

Lokasi: Senayan City, Lantai 5, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 30.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

2. Urban Kitchen

foto by id.openrice.com

Konsep tempat makan satu ini menggunakan kartu yang tersedia, pesan makanan, lalu dibayarkan ke kasir jika sudah selesai. Mirip seperti food court yang sudah ada tapi bukan all you can eat. Namun makanan yang disediakan di sini berasal dari berbagai tempat.

Kalau Anda sedang jalan-jalan bersama teman atau keluarga tapi selera makan sedang tak sama, silakan injakkan kaki ke sini. Menu Italia, Vietnam, Chinese, Malaysia, Thailand, Jepang, Korea, dan Indonesia tersedia.

Anda bisa memesan Vege Spring Roll, Steak Fiesta, dan sebagainya. Sistem di sini pun self service. Untuk beberapa menu memang lebih mahal tapi ada pula yang cukup murah. Tergantung pesanan Anda.

Lokasi: Senayan City, Lantai 5, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 30.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Baca Juga  Wisata Kuliner di Mangga Dua? 10 Tempat Makan ini Jamin Anda Tak Akan Kelaparan

3. AW Kitchen

foto by eatandtreats.blogspot.com

AW Kitchen adalah restoran Jepang-Italia mengombinasikan makanan Italia dengan Jepang modern. Anda pun bisa mencicipi Italian Wine mereka jika ada special occasion. Dekor yang bagus dan mewah bisa menjelaskan bahwa nama chef di sini tak main-main.

Anda bisa memesan Rissotto in Ikasumi Sauce, Spaghettini Pescatore jika Anda cukup lapar untuk makan dalam porsi besar. Sebagai penutup, silakan pesan Banana and Strawberry Tiramisu.

Saat ini, di AW Kitchen sedang ada promo baru, menu special Summer by The Sea. Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2018. Kalau penasaran dengan karya Chef Akira Watanabe ini, silakan datang bersama pasangan atau keluarga.

Lokasi: Senayan City, Lantai 4, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 35.000 – Rp 450.000
Jam Buka: 10.00 -22.0 WIB

4. Ming Dining

foto by id.openrice.com

Salah satu restoran di Senayan City yang menyajikan Chinese Food dengan kesan mewah. Anda bisa memilih duduk di private room atau tempat duduk biasanya. Interiornya China moderen tapi sanggup membangkitkan rasa lapar.

Bebek Panggang, Tahu Ming Jamur, Udang Goreng Gandum, Dimsum adalah menu favorit recommended yang bisa dipesan. Anda bisa menikmatinya dengan sistem sharing atau dinikmati personal.

Lokasi: Senayan City, Lantai 3, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

5. Hakata Ikkousha

foto by pergikuliner.com

Jika mencari ramen jepang yang ada di mall satu ini, Hakata Ikkousha jawabannya. Kuahnya yang kental, gurih, enak. Pelayanannya cepat dalam sajikan makanan. Bahkan beberapa pengunjung menganggap tempat ini adalah “Best Chicken Ramen”.

Menu andalan dan favorit di sini adalah Ramen Ayam Tam Tam. Pilihan mie nya ada Mie kecil, mie besar, mie keriting, mie besar jepang, sampai mie merah. Kalau teman Anda tak ingin makan mie, bisa memesan Nasi Goreng Salmon atau bubur. Namun tak tersedia sushi ataupun shabu di sini.

Baca Juga  90 Restoran Keluarga di Jakarta Barat ini Memiliki Private Room

Lokasi: Senayan City, Lantai 5, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 70.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

6. Mamacita

foto by only1ivy.blogspot.com

Seafood White Pizza, Vegetarian Pizza, pasta unik Fresh Pink Fettucine, sampai Burger No.2, adalah list menu yang bisa Anda pesan di sini. Restoran western ini memang menyajikan tempat cozy walau bukan sistem buffet.

Tempatnya nyaman untuk kumpul dengan teman walau tak ada live music. Makanannya enak bahkan buka sampai tengah malam jika ingin lebih lama bersenda gurau.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 40.000 – Rp 250.000
Jam Buka: 11.00 – 24.00 WIB

7. MAM

foto by anakjajan.com

MAM adalah restoran cepat saji yang baru saja buka di Senayan City. Konsepnya adalah makan makanan cepat saji tapi lebih sehat dan tak terlalu merasa bersalah. Salah satu pendirinya adalah Dian Sastro.

Big Wave adalah fish burger yang bisa dicoba di sini. Kalau ingin daging, bisa mencoba The Disastr Burger. Burger ini menggunakan double wagyu beef patties. Bahkan menu ini terkenal akan best-selling. Kalau pertama kali datang, wajib mencicipi burger satu ini.

Jika tak ingin burger, Anda bisa memesan menu nasi seperti K-Pop Bowl. Konsep pelayanan di sini pun self service dengan area dining yang tak terlalu luas.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

8. Portico Terrace Bistro

foto by id.openrice.com

Setelah pulang melamar lowongan kerja dan mendapatkan hasil bagus, ada baiknya Anda merayakannya di sini. Portico memiliki signature mocktail seperti The Legendary Smashing Kiwi atau Havana Banana. Namun, jangan biarkan perut kosong.

Baca Juga  Ini 20 Tempat Makan Enak di Rawamangun, Dari Western sampai Indonesia Banget

Paling tepat setelah berkutat dengan loker yaitu menikmati Four Cheese Pizza atau pasta dengan beragam pilihan saus seperti carbonara, truffle, classic bolognaise, aglio olio, alpesto, sampai lasagna bolognese.

Lokasi: Senayan City, Lantai Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 300.000
Jam Buka: 11.00 – 01.00 WIB

9. Jittlada

foto by ishared.id

Jika dilihat dari interiornya, Anda mungkin akan mengira Jittlada adalah restoran cina. Namun sebenarnya adalah restoran Thailand yang sudah cukup lama hadir di Indonesia. Menu khas Thailand tentunya disajikan di sini.

Pad Thai, Prawn Satay, Tom Yum, Pineapple Fried Rice adalah makanan yang bisa dinikmati dengan sistem sharing atau personal di sini. Jangan lupa penutup legendaris Thailand, Singkong Thai atau Mango Sticky Rice.

Lokasi: Senayan City, Lantai Lower Ground, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 400.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

10. Angus House

foto by trythismenu.blogspot.com

Ingin mencoba sensasi makan steak berbeda, bisa memilih Japanese style steak di Angus House. Makan di sini memang mahal tapi sangat pas untuk special occasion seperti perayaan pernikahan berdua pasangan.

Pembukanya, silakan pesan Scallop Carpaccio, dilanjutkan dengan Rib Eye Steak atau Wagyu Tenderloin. Anda bisa memilih ukuran daging pas sesuai selera Anda. Jangan lupakan penutup agar makin manis dengan memesan Tiramissu.

Lokasi: Senayan City, Lantai 4, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 1.200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Baca Halaman Selanjutnya:

10 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Senayan City Mall

0/5 (0 Reviews)

Related Post

Leave a reply