Nusa Dua dan 10 Restoran Favorit Disana

1990 views

Nusa dua bali merupakan tempat wisata di Indonesia dengan jumlah pengunjung sangat banyak. Jika anda hendak pergi kesana, berikut restoran di nusa dua bali.

1. Natrabu Minang Restaurant

foto by baliprivateluxuryvillas.com

Kuliner di nusa dua pertama adalah natrabu minang restaurant. Seperti namanya, tempat ini merupakan sebuah restoran minang di daerah nusa dua. Menu menu yang disajikan memang terkesan berbeda dan berhasil menarik minat banyak wisatawan.

Sebaiknya, datang lah ke tempat ini pada sekitaran pukul 7 – 8 malam. Pada jam jam tersebut, restoran ini tidak lah begitu sibuk. Hal berbeda akan jelas terasa jika datang ke tempat ini pada waktu waktu makan siang. Pada jam tersebut, tempat ini sangat lah penuh dan sibuk.

foto by alamatku.detik.com

Lokasi: Pertokoan Niaga Nusa Dua, Jl. By Pass Ngurah Rai, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Harga: Rp. 15.000 – 30.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00

2. Nusa Dua Beach Grill

foto by thecrazytourist.com

Di nusa dua beach grill, ada banyak menu enak dan menarik yang tentu bisa dicoba oleh pada wisatawan. Diantara banyak nya makanan tersebut, ada 4 menu favorit diantara banyak nya makanan tersebut.

Ke 4 menu tersebut adalah Salad, Pizza, Pasta, dan tentunya seafood. Selain itu, konsep dari tempat ini sendiri terbilang cukup menarik. Tidak mengambil kesan mewah atau elegan, tata ruangan nya dibuat seperti kebanyakan restoran pantai di eropa.

foto by baliprivateluxuryvillas.com

Lokasi: Jl. Pura Geger Sawangan, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363
Harga: Rp. 15.000 – 100.000
Jam Buka: 09.00 – 22.00

3. Ulam

foto by sylviarhodia.wordpress.com

Mungkin, tempat ini tidak akan mudah dilupakan oleh para wisatawan. Hal tersebut karena nama nya yang mudah diingat dan terkesan sangat unik. Bisa dibilang, restoran ulam akan selalu dikenal oleh para wisatawan di nusa dua.

Baca Juga  Pura Besakih, Pura Agung Termegah di Bali

Di tempat ini, ada 2 menu utama yang menjadi favorit para wisatawan. Pertama adalah ayam betutu dengan sajian khas bali dan kedua adalah ikan panggang dengan bumbu kecap sangat terasa.

foto by inspirasikukeni.blogspot.com

Lokasi: Jalan Pantai Mengiat No. 14, Area Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 20.000 – 100.000
Jam Buka: 08.00 – 23.00

4. Pirates Bay Bali

foto by eoasia.com

Bisa dibilang, restoran ini mengusung konsep sangat unik. Jika kebanyakan restoran lain mengambil kesan modern atau klasik, sebuah gebrakan luar biasa diambil oleh pengelola pirates bay bali. Pengelola memutuskan untuk mengusung konsep bajak laut di tempat ini.

Walaupun terkesan aneh, hal tersebut tidak lantas membuat pirates bay bali sepi pengunjung. Setiap harinya, ada banyak wisatawan di tempat ini dan salah satu menu unggulan favorit adalah sate pirates nya.

foto by kintamani.id

Lokasi: The Bay Bali ITDC Area Lot C-0, Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 20.000 – 50.000
Jam Buka: 10.00 – 21.00

5. Arwana Restaurant

foto by arwanarestaurant.com

Inilah restoran kekinian yang berada di dekat pantai nusa dua bali. Bisa dikatakan, hampir semua suasana bisa dicakup oleh konsep tempat ini. Ketika berada disini, para pengunjung akan bisa merasakan suasana elegan, relax, romantis, dan juga terbuka.

Selain itu, tempat ini sendiri buka lebih dahulu dari tempat lain dan tutup lebih lama dari yang lain.

Itu karena, Pada pukul 7 pagi pun restoran ini telah buka dan baru tutup pada pukul 11. Hal itu jelas berbeda dengan kebanyakan restoran lain yang baru buka jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam.

foto by baligo.co

Lokasi: Kawasan Pariwisata Nusa Dua No.Lot N2, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Harga: Rp. 15.000 – 40.000
Jam Buka: 07.00 – 23.00

Baca Juga  90 Restoran Wajib Dikunjungi Saat Berada di Bali

Baca Halaman Selanjutnya:

Bicara Tentang Nusa Dua, Ini Nih 5 Tempat Makan Terbaiknya

4/5 (1 Review)

Related Post

Leave a reply