Daftar 25 Restoran di Grand Indonesia Yang Enak Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan Atau Keluarga

2398 views

1. Marche

foto by veranella70.wordpress.com

Anda bisa merasakan sensasi makan serasa di pasar tradisional Eropa tanpa harus jauh pergi ke Swiss atau negara Eropa lainnya. Konsep self service dengan beberapa menu disajikan buffet seperti salad. Kalau ingin lebih murah, bisa memilih menu Baked Potato.

Menu tersebut disajikan dengan cream cheese di atasnya. Namun, kurang lengkap tanpa Grilled Chicken Leg yang yummy dan empuk. Grilled Norwegian Salmon bisa dipilih kalau Anda ingin menikmati makan lebih “mewah”. Menu tersebut termasuk recommended.

Rata-rata menu Eropa disajikan di sini. Anda bisa memilih waffle berbagai topping, pizza, pasta, ice cream, cakes, dessert, bahkan bir. Tempatnya pun asik untuk berlama-lama ataupun reunian dengan teman.

Lokasinya satu lantai dengan The Grand Duck King di lantai 3A. Hanya saja, yang satu di East Mall, sedangkan Marche di West Mall. Simpelnya, tempat ini adalah foodcourt dengan sistem bayar menggunakan kartu.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 15.000 – Rp 100.000
Jam Buka: 11.30 – 22.00 WIB

2. Nomz Kitchen & Pastry

foto by bakerymagazine.com

Kalau Anda suka menonton Masterchef Indonesia atau Masterchef Junior Indonesia, tentu tak asing dengan nama Chef Arnold. Chef Arnold merupakan salah satu juri di ajang memasak tersebut. Keahliannya memasak pun tertuang dalam restorannya, Nomz Kitchen & Pastry.

Menu favorit dan terkenal di sini adalah Spring in Japan dan Garlic Rice serta dessertnya. Anda bisa memilih resto ini sebagai makan malam romantis bersama pasangan. Tak hanya untuk makan malam, ada menu untuk brunch, lunch, bahkan diner di sini. Walau harga sedikit mahal tapi tetap menjadi rekomendasi.

Bagi penyuka wine setelah bekerja ada spesial promo. Anda bisa mendapatkan dua gelas wine dengan harga Rp 120.000 setuap Senin sampai Jumat setelah pukul 5 sore. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2018.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, East Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

3. Benedict

foto by lulabyspoon.com

Restaurant yang mengkolaborasikan antara Chef Fernando Sindu dan Charins Chang ini menyediakan makanan all-day breakfast dan dessert. Tentu, Eggs Benedict, Roti hingga sereal ada di dalam menu tapi tetap menghadirkan burger, steak, dessert dan sebagainya.

Baca Juga  10 Restoran di FX Sudirman yang Pas untuk Nunggu Macet Sambil Makan Enak

Menariknya, jika memesan Cafe Latte, Anda bisa melihat ada kitty 3D latte art yang memang dibuat oleh barista. Bentuknya lucu membuatnya sayang untuk diminum. Homemade Granola bisa dipilih sebagai makanan dengan kombinasi greek yoghurt, granola, madu, serta berry.

Masukan Banoffee Pie ke dalam list menu untuk dicoba saat ke Benedict. Rasa antara pisang, dulche de leche, cream pastry, serta kacang berpadu seimbang di lidah tapi tak kemanisan. Zomato pun memberikan poin 4,4 dari 5 poin untuk restaurant ini.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, East Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

4. SKYE

foto by travelingyuk.com

Makan malam romantis di atas rooftop dengan pemandangan kota yang keren, bahkan ada juga private area, adalah kelebihan ditawarkan oleh SKYE. Restoran hits di Jakarta satu ini selalu ramai saat weekend, untuk itu disarankan reservasi terlebih dulu.

Mengajak pasangan makan malam di sini bisa menjadi kado tersendiri. Makanan yang bisa dipilih untuk disantap adalah Tuna Feuillette, sebagai pembuka, dilanjutkan dengan Tagliatelli Nero Gamberoni, ditutup dengan Manjari Choco Dome.

Lokasi: Menara BCA Lantai 56, Jalan MH Thamrin, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 500.000
Jam Buka: 16.00 – 01.00 WIB

5. Paulaner Brauhaus

foto by aline-aline-aline.blogspot.com

Restoran Jerman yang memiliki live music dan buka sampai malam ini harus dicoba. Apalagi jika Anda penggemar masakan olahan babi. Yang paling rekomendasi adalah Prok Knuckle. Selain itu ada pula Paulaner Brotzeit Platter, Pork Roast, Pork Schnitzel dan sebagainya.

Interiornya cukup cozy. Namun jika ingin mengobrol dengan teman kerja, atau keluarga, ada baiknya datang saat siang hari. Ini dikarenakan saat live music, Anda cenderung mendengarkan musik daripada mengobrol.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai 2, East Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 80.000 – Rp 300.000
Jam Buka: 11.30 – 00.30 WIB

Baca Juga  Kalau ke Dufan dan Lapar, 5 Daftar Tempat Makan ini Bisa Mengenyangkan Tanpa Harus Keluar Dufan

6. Palalada

foto by liputan6.com

Puas berputar atau bahkan shopping di Grand Indonesia, tentu perut terasa lapar. Ada banyak menu makanan khas dari berbagai negara seperti India, Korea dan enak disajikan di sini. All You Can Eat, dimsum, vegetarian pasti ada. Namun kalau ingin makanan khas Indonesia, Palalada tempatnya.

Menu halal disajikan di sini seperti Nasi Goreng Kecombrang, Nasi Daun Jeruk. Rasanya sudah pasti enak dan wangi. Di sini juga menyajikan set Lunch Menu. Kalau Anda datang bertiga ada pula menu Paket Bertiga dengan makanan enak pilihan.

Restoran ini biasanya digunakan untuk perhelatan berbagai acara seperti book launching, talk show, dan sebagainya. Kalau ingin meeting pun mereka memiliki 3 private room bagus yang bisa dipesan. Lokasinya berada di Alun-Alun Indonesia.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai 3, West Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 40.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB

7. Caffe Milano

foto by myfunfoodiary.com

Di bawah naungan Union Group, Cafe Milano menyajikan tradisional Italian food. Konsep interiornya pun mirip seperti street cafe atau resto yang ada di Milan. Sehingga rasa homey dan juga rustic terasa sekali.

Menu yang bisa Anda pesan di sini bisa dimulai dengan Fresh Puglia Burrata, dilanjutkan dengan Quatro Formaggi, yaitu pizza yang disajikan dengan 4 tipe keju berbeda. Pas untuk si cheesy lovers.

Satu lagi yang harus Anda masukan ke dalam daftar pesanan adalah dessert tradisional Sicilia, dengan nama Cannoli Siciliani. Ini karena sulit ditemukan di Jakarta dan juga rasanya enak menggoyang lidah dengan khas tradisional Italianya.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 300.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

8. Itacho Sushi

foto by m.traveloka.com

Berada satu lantai dengan Han Gang, Itacho Sushi adalah restoran Jepang yang sudah pasti menyajikan sushi. Jika dibandingkan dengan restoran sushi lainnya, Itacho memiliki lebih banyak pilihan Nigiri Sushi dengan berbagai topping segar. Harga pun berkompetisi.

Baca Juga  Rumah Makan di Pinggir Pantai Ancol, Ini 20 Rekomendasinya

Situs qraved pun pernah mengulas bahwa resto ini memiliki Sushi Hati Angsa yang bisa merebut hati penikmatnya. Selain itu ada Supreme Sea Eel Sushi, Fatty Salmon Sushi, Scallop Sushi, Sword Fish Sushi, Roasted Salmon Roll yang bisa dijadikan santapan.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 10.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

9. Fook Yew

foto by stellangelita.blogspot.com

Chinese restaurant favorit semua orang. Walau bukan tempat makan baru tetapi pelayanan, rasa, dan harga memang berkualitas. Interiornya pun otentik china dengan dekorasi lebih moderen.

Di sini terkenal dengan dimsum yang enak serta menu Deep Frien Beancurd with Uncle. Kalau ingin menu lain, bisa memilih Yu Dynasty Fish Fillet Porridge, Crispy Salted Egg Chicken, Jinhua Spicy Fish Hot Plate.

Menu-menu tersebut bisa dinikmati dengan sharing karena porsinya cukup besar. Apalagi jika Anda habis wawancara loker di suatu tempat. Perlu energi dan makanan mengenyangkan.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 21.30 WIB

10. Coco Ichibanya Curry

foto by only1ivy.blogspot.com

Mendengar kata kari, pikiran langsung berpikir ke menu India atau Timur Tengah yang identik dengan rempah-rempah. Namun, resto satu ini justru menyajikan kari versi Jepang. Jangan salah, ada sekitar 1300 outlet tersebar di dunia. Tentu membutuhkan banyak lowongan kerja.

Kembali ke makanan, kalau Anda belum pernah mencoba kari, dan ingin sekali memakannya, Anda berada di restoran yang tepat. Silakan pilih Chicken Cutlet Omelette Curry. Jangan khawatir, karena tempat ini menyajikan makanan halal tanpa kandungan babi.

Kalau Anda tak membawa cash, bisa membayar makanan di sini menggunakan kartu kredit. Siapa tahu bisa mendapatkan diskon saat promo atau potongan harga.

Lokasi: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta
Harga: Rp 50.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Baca Halaman Selanjutnya:

Ini 10 Tempat Makan di Grand Indonesia yang Bisa Anda Rasakan Kelezatannya dengan Review Bagus

Wisata Kuliner Yang Menggoyang Lidah di Grand Indonesia, Ini 5 Tempatnya

Related Post

Leave a reply