Daftar 20 Restoran di Central Park, Jakarta yang Memerlukan Budget Rp150.000 ke Atas untuk Sekali Makan

1937 views

Central Park memang menyasar hampir semua kalangan, baik kalangan menengah hingga atas. Bahkan mereka pun memiliki restoran untuk special occasion. Anda bisa makan malam romantis bersama pasangan ataupun casual dining dengan teman.

Platinum, Ta wan, Urban Kitchen, Ippudo Ramen Halal adalah beberapa restoran yang terkenal dan berada di Central Park. Walau beberapa bukan restoran baru tapi justru paling dicari.

Jangan salah, kadang mereka memiliki promo bagi pemegang kartu kredit tertentu. Promo ini bisa berupa diskon atau buy 2 get 1 dan sebagainya. Menarik, bukan?

1. Collage – Pullman Hotel

foto by nowjakarta.co.id

Mencari makanan all you can eat buffet di Jakarta terlengkap, Collage – Pullman Hotel tempatnya. Berbagai makanan internasional termasuk Italia, India, sampai chinese food, dan Indonesia ada di sini.

Interior mewah nan elegan semakin membuat sensasi makan makin menyenangkan. Apalagi namanya pun bersinar di kategori hotel bintang lima. Lowongan kerja (loker) juga ada di beberapa bagian.

Cake, sushi, burger, pasta, semua yang bisa Anda sebutkan, ada di sini. Indian cuisine adalah menu yang wajib dicoba di sini. Anda bisa datang sesuai waktu keinginan, sarapan dimulai pukul 06.00 – 10.30 WIB, makan siang dari pukul 12.00-14.30 WIB, dan makan malam dari 18.00 – 22.00 WIB.

Selesai makan di sini, dijamin Anda akan merasakan kepuasan hakiki dan kenyang perut dan mata. Semua disajikan dengan bentuk yang menakjubkan. Anda pun bisa makan apa saja asal kuat menampungnya.

Resto ini juga menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Reviewnya pun baik di Zomato, mendapat poin 4 dari total 5 poin. Walau berada di lantai atas tapi tak berkonsep rooftop.

Lokasi: Pullman Jakarta Central Park, Jalan Letjen S. Parman, Kav 28, Jakarta Barat
Harga: mulai dari Rp 300.000
Jam Buka: 06.00 – 22.00 WIB

2. Paradise Dynasty

foto by kompasiana.com

Restoran yang berada di dalam naungan Boga Group ini terkenal akan kelezatan dimsum, xialong bao, serta la mien. Menu babi pun juga ada di dalamnya. Tapi bisa dipilih ingin topping babi, ayam, atau daging. Tergantung selera. Di sini juga terdapat VIP room yang ingin makan lebih private.

Baca Juga  Wisata Kuliner di Mangga Dua? 10 Tempat Makan ini Jamin Anda Tak Akan Kelaparan

Restoran ini sempat satu lantai dengan Pines Kitchen tapi kini sudah tutup. Kalau Anda berencana datang dalam jumlah besar silakan lakukan reservasi dulu dengan menelpon no.telp restorannya.

Tempat ini pun pas untuk menikmati makan malam bersama keluarga yang datang dari luar Jakarta seperti Padang atau mengajak sahabat pena dari Korea.

Lokasi: Central Park Lantai Lower Ground, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 30.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

3. Hachi Hachi Bistro

foto by beeztro.com

Menu harus coba di sini adalah Barmaki atau sushi goreng. Kalau Anda sedang lapar bisa memesan Bistro Rice. Menu ini berisi nasi, chicken teriyaki, yakitori, tempura udang dan sayur, serta salad. Dijamin rasa lapar Anda hilang.

Tapi yang lebih recommended lagi adalah Spicy Seafood Yaki Udon yang tersohor. Selain itu fushion sushi bisa juga dijadikan pilihan jika ingin menyantap makanan di sini.

Lokasi: Central Park Lantai Lower Ground, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 30.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

4. Hog’s Breath Cafe

foto by tripadvisor.co.id

Menu barat seperti pas, burger, steak menjadi utama di sini. Apalagi tempat ini merupakan cabang di Australia. Nuansa koboi terada di sini dengan lantai kayu dan dinding bata merah.

Untuk pembuka, silakan pesan Finger Food Combo. Sebagai makanan utama Smoked Herb BBQ Beef Ribs serta Australian Lamb Shank bisa dipilih. Tapi untuk signature mereka adalah El Grande Prime Rib Steak. Steaknya dimasak secara slow sekitar 6 jam agar mendapatkan rasa menakjubkan.

Lokasi: Central Park, Tribeca Park, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 50.000 – Rp 300.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

5. The People’s Cafe

foto by qraved.com

Berada dalam Ismaya Group, The People’s Cafe memiliki suasana enak untuk nongkrong ataupun mengerjakan pekerjaan dari luar kantor. Lokasinya memang “tersembunyi” dekat dengan Kitchenette dengan konsep indoor dan outdoor.

Baca Juga  15 Tempat Makan Elegan di Kawasan Plaza Senayan dan Sekitarnya

Bisa dimulai dengan menyantap Enoku & Tofu Fried Basket yang disajikan dengan saus Thailand. Selain itu lanjut ke menu lain yaitu Nasi Goreng Gila. Ini adalah menu rekomendasi dan favorit di sini. Tak lupa pesan Shanghai Red Ruby sebagai penutup.

Lokasi: Central Park Lantai Ground, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 35.000 – Rp 150.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

6. Kitchenette

foto by pinterest.ca

Dari luar, restoran yang berada dalam Ismaya Group ini pun terlihat menarik. Lokasi restorannya berada di tengah-tengah Tribeca Park. Anda juga perlu menyeberangi jembatan dengan kolam ikan dibawahnya. Suasana restoran memang sangat menyenangkan.

Silakan memesan Enchilada Jalapeno. Menu ini adalah favorit dan best seller. Lanjut pesan Ham & Truffle Mushroom serta Chicken Parmigiana Pasta. Kalau ingin dessert bisa memilih Chocolate Peanut Butter Lava Cake

Lokasi: Central Park, Tribeca Park, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 50.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

7. TGI Friday

foto by jktgo.com

Melewati tempat ini biasanya ramai pengunjung. Restoran Amerika ini sebenarnya berasal dari Amerika Serikat dengan konsep casual dining. Lokasi restoran berada di Tribeca Park dengan pilihan indoor ataupun outdoor.

Anda bisa memulai dengan Seafood Platter sambil menunggu makanan utama datang. Jack Daniel’s Burger bisa dijadikan pilihan makanan utama dengan Brownie Obsession.

Di sini juga menyediakan Meal for Two untuk Anda yang datang berdua degan pasangan. Ada beragam pilihan menu yang siap menggoyang lidah.

Lokasi: Central Park, Tribeca Park, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 50.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

8. Luciole Bistro & Bar

foto by ancacio.wordpress.com

Black Squid Ink Spaghetti adalah menu andalan di sini. Selain itu Fish and Chips juga bisa dipilih. Restoran ini memiliki ambiance yang enak dan nyaman. Selain itu ada bar di tengah dan juga etalase yang memajang dessert.

Lokasi: Central Park, Tribeca Park, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 40.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Baca Juga  Belum Lengkap ke AEON Cakung Jika Tak Cicipi 20 Tempat Makan ini

9. Porto Bistreau

foto by foodiozid.blogspot.com

Salah satu restoran Eropa yang ada di Central Park ini menyajikan special lunch set menu. Ada tiga menu yang bisa dipilih. Menu ini bisa dipesan dari pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Pilihan makanan dan minuman beragam menjadi daya tarik restoran ini. Kalau lihat buku menu, serasa ingin membeli semuanya. Marshmallow Hot Chocolate, pilihan cocktail serta milkshake patut dipertimbangkan.

Untuk makanan bisa memilih menu favorit di sini yaitu Wagyu Hakata Steak. Hakata Steak adalah cara memasak steak sendiri menggunakan steak marble. Anda bisa menaksir sendiri kematangan steak yang diinginkan.

Penggemar cokelat bisa memilih Lindt Swiss Lava Cake yang terbuat dari dark cokelat Swiss. Menu lain tak kalah enak yang bisa dipesan adalah Steak de Porto, Sea Bass De Rude, dan sebagainya. Harganya termasuk mahal tapi ambiance dan rasa makanan tak diragukan lagi.

Lokasi: Central Park Lantai Ground, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 50.000 – Rp 250.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

10. Beatrice Quarters

foto by kakefoodie.com

Kalau ke sini Anda perlu bersiap dengan menu fushion Asia dan Eropa. Omurice Chicken Risotto untuk si penggemar keju. Hokubee Beef Tokio Goulash juga bisa dipilih. Ini perpaduan infuse Kare dengan Goulash dari Hungaria.

Menu kedua ini lebih sedap untuk pencinta pedas karena keberadaan blackpepper dan paprika. Dagingnya sendiri adalah daging sapi Australia dengan perlakuan khusus teknologi Jepang.

Lokasi: Central Park Lantai Lower Ground, Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Harga: Rp 40.000 – Rp 200.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Di mal ini pun pernah muncul restaurant milih Ferry Salim, yaitu Shabu Slim tapi kini sudah tutup. Cukup banyak peminatnya karena harganya bisa dibilang murah dibanding restoran sejenis. Tempatnya pun juga bagus dan cozy. Pas untuk dinikmati bersama keluarga.

Selain itu, di Prancis juga terdapat restoran di Clermont-Ferrand bernama Central Park. Anda bisa mampir ke sini setelah puas mengelilingi Compiegne, Prancis.

Halaman Selanjutnya : 10 Tempat Makan Hits di Central Park yang Tak Bikin Kantong Kering

0/5 (0 Reviews)

Related Post

Leave a reply