Jejeran Menu Cafe Pomegranate Ubud, Tempat Nongkrong Kekinian Yang Keren di Bali

1245 views

Berwisata ke Bali tak selalu harus pergi ke pantai atau belanja. Tempat yang tidak boleh dilupakan ketika berwisata ke Bali bersama dengan teman-teman atau anggota keluarga adalah Pomegranate Ubud.

foto by tripadvisor.co.uk

Pomegranate Ubud memang tak begitu besar, mungkin dengan puluhan pengunjung di dalamnya terlihat sangat penuh. Bila ingin suasana menarik, dan jauh dari keramaian Pomegranate Ubud adalah pilihan terbaik. Pomegranate Ubud tempatnya terlihat masuk ke dalam dan pas untuk menghabiskan waktu sore bersama teman.

foto by tripadvisor.com.ph

Address Pomegranate Ubud ini berada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia.

Suasana Cafe Modern

Dulunya suasana cafe memang masih terkesan tradisional, namun sekarang suasana cafe menjadi lebih modern.

Ada lampu-lampu cantik di samping-samping dan tiang-tiang penyangga cafe. Untuk tempat duduk, pengunjung bisa memilih untuk duduk di kursi atau pun duduk dengan cara lesehan. Bagi Anda mungkin sudah ke sini beberapa tahun lalu, mungkin harus singgah ke lokasi ini lagi karena banyak perubahan dilakukan oleh pengelola.

foto by credo104.rssing.com

Wahana Berburu Foto yang Instagramble

Di zaman serba modern ini, siapa yang tak memiliki media sosial seperti Instagram? Pasti Anda ingin memperbanyak foto di Instagram unik-unik bukan? Lokasi ini adalah pilihannya. Pomegranate Ubud memiliki view yang indah khas Ubud.

Kita bisa mencoba memfoto berbagai sajian makanannya, view lokasi hingga berfoto bersama dengan seluruh keluarga. Pasti akan banyak teman-teman bertanya, dimana tempat nongkrong kekinian ini.

foto by indonesia.tripcanvas.co

Hal yang Bisa Kita Lakukan di Pomegranate Ubud

Berbagai hal dapat kita lakukan di Pomegranate Ubud, antara lain:

1. Menyantap sajian yang lezat. Berbagai macam menu disediakan untuk melengkapi hasrat menyantap Anda. menu-menu ini seperti pizza, salad, beer, mie, juice, dessert, dan lainnya. menunya cukup lengkap dengan harga yang tidak terlalu mahal.

foto by opensnap.com

2. Berfoto. Seperti sudah disampaikan sebelumnya. Di Pomegranate Ubud ini kita bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan persawahan yang indah. Lokasi khas pedesaan membuat kita menjadi semakin nyaman berada di sini.

foto by kintamani.id

3. Menikmati sunset. Jika kemarin-kemarin sunset yang Anda lewatkan di Bali hanya dari pantai, mengapa tak mencoba melewatkan sunset dari tempat ini? cafe ini bisa memberikan Anda pengalaman sunset yang berbeda. Sunset di tengah sawah, ditemani dengan menu spesial.

foto by kintamani.id

4. Bersantai. Tidak ada salahnya mencoba mengistirahatkan badan sesudah letih selama berhari-hari bekerja. Pilihan bersantai di cafe adalah paling tepat.

foto by baliyogya.com

5. Menikmati suasana yang romantis. Honeymoon di Bali? Pas rasanya jika singgah ke tempat ini karena kita bisa menikmati suasana nan romantis di atas jam 7. Pihak cafe akan memberikan lilin sehingga menambah kesan romantis.

foto by punapibali.com

Fasilitas Cafe

Baca Juga  Ingin Berwisata Ke Tempat Menarik dan Penuh Misteri? Danau Tamblingan Bisa Langsung Dituju

Pomegranate Ubud mempunyai fasilitas lengkap. Di atas jam 7 malam, Pomegranate Ubud tetap buka, lucunya kita akan diberi lotion anti nyamuk karena lokasinya berada di tepi sawah, sudah pasti akan ada banyak nyamuk yang akan mengganggu ketika malam tiba.

foto by balifitnessescape.com

Pelayanan yang diberikan oleh para pelayan cafe juga sangat baik, bahkan sangat sopan. Di sini juga disediakan fasilitas lain seperti sambungan internet tanpa kabel yang membuat Anda bisa tetap bekerja dari jauh tanpa resah.

Untuk fasilitas umum seperti kamar mandi, parkir, pengelola juga sudah menyediakannya.

Perjalanan Menuju Pomegranate Ubud

Perjalanan yang harus dilalui untuk sampai di Pomegranate Ubud memang sedikit drama. Karena, kita harus melalui jalan yang sempit. Bahkan jalanannya tidak cukup untuk mobil. Hanya cukup untuk satu motor.

Jika ada motor dari lawan arah, salah satunya harus berhenti dahulu agar tidak tercebur ke selokan di kiri dan kanan. Hal ini dikarenakan jalanan masuk untuk sampai di Pomegranate Ubud adalah jalanan masuk di area persawahan Ubud.

Bagaimana jika sudah terlanjur menempuh perjalanan menggunakan mobil? Bila sudah terlanjur menggunakan mobil, tak perlu cemas karena mobil bisa diparkirkan dan Anda menempuh perjalanan dengan berjalan kaki. Di kiri dan kanan, akan banyak pemandangan yang seolah seperti menyapa. Sawah hijau juga akan menyejukkan mata.

Location dari Pomegranate Ubud ini mudah ditemukan. Lokasinya bisa Anda temukan dengan menggunakan Google Map. Di dalam Google Map terdapat peta petunjuk untuk menjangkau lokasi. Restaurant keren dengan menu healthy ini sudah banyak di review di zomato.

Tempat Nongkrong Lain di Bali

Selain Pomegranate Ubud, ada beberapa tempat nongkrong Bali yang bisa kita tuju. seperti:

Baca Juga  Museum Puri Lukisan, Tempat Sarat Sejarah yang Tak Boleh Terlewat Saat Singgah Ke Bali

1. Seniman Coffee Studio. Tempat nongkrong ini adalah salah satu tempat yang memiliki harga makanan murah di Ubud dan asyik serta cocok untuk kawula muda. Seniman Coffee Studio ini cocok bila Anda merupakan penggemar kopi yang sedang mencari tempat ngopi di sini.

Seniman Coffee Studio menawarkan pengalaman berbeda saat menikmati kopi. Di sini kita bisa mencoba berbagai macam jenis kopi dengan harga kantong pelajar. Fasilitas di Seniman Coffee Studio ini juga cukup lengkap, bahkan kecepatan koneksi internet di sini bisa diandalkan.

foto by munaribali.com

2. Kopi Kats. Kopi Kats merupakan tempat nongkrong yang ramah dan asyik untuk kalangan pelajar. Tempat duduk di sini sangat enak. Apalagi di bagian sofa, ada desain interior nuansa Bali dengan atap dari Jerami.

Untuk jenis kopinya, cukup banyak pilihan jenis yang bisa Anda pesan seperti cafe late, cappuccino dan lainnya. Bukan hanya kopi, Kopi Kats ini juga menyediakan pilihan menu lain seperti juice serta hot chocolate.

foto by tripadvisor.com

3. Clear Cafe. Ketika pindah di Jalan Raya Campuhan. Clear Cafe ini menjadi semakin ramai. Salah satu keunikan dari Clear Cafe adalah tempatnya mempunyai desain interior dengan warna menarik, selain itu bangunannya terdiri dari 3 lantai dengan pemandangan sungai Campuhan.

Tempat ini dilengkapi dengan koneksi internet tanpa kabel cepat meskipun tidak secepat layaknya koneksi WiFi lain. Jika baterai smartphone atau laptop habis, tak perlu khawatir karena banyak tempat untuk charge baterai.

foto by vegfusion.org

Oleh-oleh Bali

Sesudah bersantai, jangan ketinggalan untuk berburu oleh-oleh Bali, berikut oleh-oleh yang bisa Anda beli:

• Pia Legong. Makanan khas Bali ini sangat terkenal dan tahan lama. Pia Legong dibuat tanpa mempergunakan mesin serta hanya dalam jumlah yang terbatas agar kualitas rasanya bisa terjaga dengan baik. Ada 3 varian rasa yakni cokelat, keju dan kacang hijau. Rasanya nan enak dan tidak keras.

Baca Juga  Berinteraksi Dengan Ratusan Kera di Sacred Monkey Forest Bali

• Kopi Kintamani. Bali terkena dengan minuman khasnya berupa kopi. Kopi Kintamani ini termasuk salah satu kopi dengan kualitas terbaik. Kopi ini sudah memenuhi standar kopi internasional. Rasa unik yang diberikan Kopi Kintamani tidak akan bisa Anda temui di kopi lain. Kopi Kintamani merupakan oleh-oleh yang harus dibeli para penggemar kopi.

• Salak Bali. Bukan hanya Jogja yang terkenal dengan salak yang lezat, namun Bali juga memiliki salah. Salak Bali ini memiliki rasa paling manis bila dibandingkan dengan jenis salak lain.

Lokasi: Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia
Map: KlikDisini
HTM:
Buka/Tuptu: 09.00 – 21.00
Telepon: 0878-6080-3632

Related Post

Leave a reply