Ini 30 Rekomendasi Kuliner di Kelapa Gading Dengan Menu Babi

2127 views

Memiliki keinginan untuk wisata kuliner di kawasan Kelapa Gading tak perlu pusing lagi. Ada banyak review dan info tertuang di Zomato, Qraved, bahkan blog anakjajan atau forum. Anda tinggal memilih makanan apa yang ingin disantap hari itu.

Kepiting atau seafood, makanan tradisional betawi, yang halal atau non halal, unik, terenak, buka 24 jam, bahkan baru buka berkumpul jadi satu. Anda juga bisa memilih mau menikmati makanan di mall seperti di MOI atau La Piazza, kaki lima seperti di WGP.

Tak hanya itu, pada bulan Desember, diadakan Year End Sale, biasanya akan ada pameran di sekitar sini. Harga murah dan berada di tengah mal memang memudahkan. Anda pun tinggal sekalian datang sambil berwisata kuliner, terutama tempat tempat dibawah ini.

1. Baji Pamai

foto by auliawolf.wordpress.com

Jika Anda ingin sarapan pagi dengan bakmi di seputar Kelapa Gading, bisa menghampiri Baji Pamai. Tempat makan ini bisa dibilang sudah ada dari tempo dulu. Konsistensinya mempertahankan kualitas cukup baik dengan rasa enak. Bahkan Baji Pamai sudah cukup terkenal.

Bakmi di sini disediakan menggunakan babi. Menu rekomendasi di sini adalah Pangsit Mie dengan mie dengan mie kecil. Rasanya lebih meresap dibanding mie besar. Dagingnya juga cukup banyak. Ingin makan saat malam hari pun bisa, karena outlet ini buka sampai malam.

foto by kooliner.com

Kalau tak ingin bakmi, di sini juga menyediakan menu non bakmi favorit lainnya. Anda bisa memesan Nasi Goreng UP dengan ciri khas nasi berwarna merah. Ada pula Babi Panggang jika ingin lebih terasa khas babinya. Jangan lupa tambahkan sambal agar lebih pedas dan enak.

Baca Juga  20 Restoran di Menteng dengan Arsitektur Menawan, Makanan Lezat dan Suasana Cozy

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Blok FV1 Nomor 29-31, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 20.000 – Rp 50.000
Jam Buka: 07.00 – 21.30 WIB

2. Holywings

foto by foody.id

Mencari kuliner malam paling pas berkunjung ke sekitar Kelapa Gading. Holywings adalah salah satu daftar tempat makan yang buka sore hingga malam di sini. Menu asian ditawarkan bagi pencinta chicken wings. Sambil menikmati makan bisa minum beer dan live music yang disediakan.

Tempat ini memang lebih cocok untuk nongkrong bersama teman. Karena menu yang disajikan untuk night snack seperti pentol. Skewers, chicken wings, serta bites. Tapi ada juga Rice Bowl jika ingin makan lebih berat. Perlu diingat, di sini menyajikan babi sebagai salah satu menunya.

foto by qraved.com

Lokasi: Jalan Boulevard Rata Blok QA5 Nomor 8-9, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 35.000 – Rp 80.000
Jam Buka: 16.00 – 01.00 WIB

3. Hoghock

foto by pergikuliner.com

Another pork restaurant di Kelapa Gading. Rata-rata di daerah Kelapa Gading menjual menu babi menggunakan mie. Sedangkan di sini menggunakan nasi. Salah satu menu favorit adalah Pork Knuckle Original.

Menariknya, Anda bisa memesan menu basic atau menu combo jika lebih lapar. Menu combo disajikan dengan sate babi sebagai tambahan. Untuk rasa, tak diragukan lagi kalau sate babi adalah favorit di Hoghock.

foto by pergikuliner.com

Anda seperti mendapatkan festival di mulut saat makan menu di sini. Bisa dibilang surganya pencinta daging babi. Rasa top memanjakan lidah Anda.

Lokasi: Jalan Sumagung III Blok K5 Nomor 2A, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 35.000 – Rp 60.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Baca Juga  10 Tempat Makan + Wisata Kuliner Murah Asyik di Citra 6 Cengkareng Jakarta Barat

4. Uncle Lee

foto by pergikuliner.com

Restoran chinese lain yang menyajikan babi dalam menunya adalah Uncle Lee. Tempat makan satu ini memiliki rekomendasi makanan babi enak berupa Sate Babi. Anda bisa memilih 5 tusuk atau 10 tusuk, sesuai dengan kemampuan makan.

Kailan Cah Babi, Udang Telur XO, Cu Kiok adalah menu yang bisa Anda pesan untuk makan sharing bersama keluarga. Ada baiknya Anda memesan lebih banyak menu di sini karena porsinya cukup untuk dimakan 2-3 orang per piring.

foto by qraved.com

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Blok QF1 Nomor 17, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Harga: Rp 35.000 – Rp 70.000
Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB

5. Prince House

foto by m.traveloka.com

Sudah puas mencicipi kuliner babi di Kelapa Gading, saatnya menutup malam dengan menikmati makan manis dan dingin persembahan dari Prince House. Anda bisa memilih untuk menyantap dessert ini di private dining area.

Sekalian saja adakan event di sini pasti lebih menyenangkan. Acara dimaksud adalah bridal shower, arisan, atau ulang tahun private.

Kalau ke sini wajib untuk menikmati wafflenya. Nutela Crunch bagi Anda yang suka nutela atau rasa cokelat. Kalau lebih segar bisa memilih Berry Fiesta Waffle sebagai pencuci mulut. Selain berpusat pada waffle, di sini juga menyediakan pasta, kopi, gelato serta pizza.

foto by gadogadooks.wordpress.com

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Blok WA2 Nomor 12-14, Kelapa Gading, Jakarta
Harga: Rp 40.000 – Rp 70.000
Jam Buka: 09.00 – 24.00 WIB

Baca Halaman Selanjutnya:

Ingin Cicipin Makanan Seluruh Dunia? Coba 10 Daftar Restoran di Kelapa Gading ini

10 Tempat Makan Enak Dengan Harga di Bawah Rp.150.000 di Kelapa Gading

Baca Juga  Kalau Jalan Jalan ke Neo SOHO Wajib Coba 10 Restoran ini!

5 Tempat Buka Puasa Recommended di Kelapa Gading Buat Rame-Rame

Related Post

Leave a reply