Keren Banget, 10 Kuliner di Denpasar yang Gak Pernah Sepi

2209 views

Denpasar terkenal sebagai salah satu lokasi wisata di pulau bali. Selain terkenal karena banyak nya tempat wisata, denpasar juga terkenal karena memiliki banyak lokasi kuliner. Berikut restoran terbaik di denpasar.

1. Jebak Bali Kuliner

foto by bali.tribunnews.com

Restoran pertama di denpasar yang sangat layak untuk masuk ke dalam daftar adalah jebak bali kuliner. Kesan modern yang dipadukan dengan tema pantai membuat tempat ini terasa sangat nyaman untuk dikunjungi.

Jika anda benar benar datang ke tempat ini, kebingungan ketika memilih makanan pasti akan dirasakan. Itu karena, ada lebih 200 menu yang dimiliki tempat ini. Tempat ini juga semakin dipernyamanan dengan adanya live musik.

foto by tripadvisor.co.nz

Lokasi: Jalan Teuku Umar No. 212, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Dauh Puri Kauh, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113
Harga: Rp. 20.000 – 100.000
Jam Buka: 11.00 – 22.30

2. Sepeda Kafe Kuliner

foto by tripadvisor.com

Jika dilihat dari namanya, sudah jelas jika lokasi ini memiliki konsep unik. Hal tersebut memang sangat jelas ketika seorang wisatawan benar benar langsung datang ke tempat ini. Ada beberapa sepeda unik tersusun rapi sebagai hiasan pada sepeda kafe kuliner.

Tetapi jika dilihat secara keseluruhan, tempat ini memang agak kurang cocok untuk didatangi berdua bersama pasangan. Akan menjadi sebuah keputusan tepat jika datang beramai ramai dengan orang orang terdekat.

foto by zomato.com

Lokasi: Jalan Merdeka No.6, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80239
Harga: Rp. 15.000 – 100.000
Jam Buka: 12.00 – 24.00

3. Pondok Kuliner Renon

foto by picbear.online

Ada sebuah tempat kuliner terkenal lain di sekitar denpasar. Tempat itu mengambil nama pondok kuliner renon dan sudah cukup terkenal di kalangan para wisatawan denpasar. Tidak mengusung konsep modern, makanan bali menjadi menu utama di tempat ini.

Baca Juga  Bambu Indah Ubud, Sejuta Pesona Menginap di Bali, 12 Foto ini Buktinya

Makanan yang disajikan memang sudah tidak perlu diragukan lagi, hanya saja terdapat suatu kekurangan yang sering kali terjadi. Kekurangan tersebut ada pada menu makanan nya.

foto by picbear.online

Karena begitu penuh, sering kali makanan pada menu sudah habis padahal restoran masih buka.

Lokasi: Jl. Tukad Barito No.777, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80226
Harga: Rp. 20.000 – 70.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00

4. Warung Kuliner

foto by mangkalanproperty.com

Jika kebanyakan tempat tempat kuliner di sekitaran denpasar mengusung konsep restoran, hal tersebut tidak berlaku bagi tempat makan ini. Konsep yang diusung lebih ke warung klassik dengan tampilan rapi layaknya warung warung jaman now.

Jika dilihat dari makanan, tempat ini memang lah tidak menyediakan makanan makanan mewah. Tetapi menu yang disajikan memang sudah terkesan sangat cukup bagi para wisatawan.

foto by dutawisata.co.id

Lokasi: Jl. Teuku Umar No.12, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113
Harga: Rp. 10.000 – 30.000
Jam Buka: 09.00 – 02.00

5. Wisata Kuliner Malam

foto by indonesia.tripcanvas.co

Bisa dibilang, tempat ini mengusung konsep yang jauh lebih menarik dari tempat tempat makan lain di tempat ini. Jauh dari kesan modern, sebenarnya tempat ini hanya mirip seperti wisata kuliner untuk para wisatawan yang kelaparan di malam hari.

Hal tersebut bisa terlihat jelas dari jam buka tempat ini. Sedikit berbeda dari tempat lain, wisata kuliner malam baru buka pukul 10 malam dan tutup pada pukul 4 pagi.

foto by 17sekians.com

Lokasi: Jl. Danau Tempe No.77, Sanur Kauh, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali
Harga: Rp. 20.000 – 50.000
Jam Buka: 22.00 – 04.00

Baca Juga  Murah dan Enak, Ini 10 Tempat Makan Halal di Daerah Kuta

Baca Halaman Selanjutnya:

5 Lokasi Tempat Makan di Denpasar, Nomor 3 Hits Banget!

Related Post

Leave a reply