Lagi Hitss, 10 Kuliner di Cibinong yang Sayang Kalau Gak Dikunjungi

397 views

Cibinong memang lah terkenal sebagai daerah wisata di kabupaten bogor yang berhasil menarik wisatawan dalam jumlah cukup banyak.

Selain karena keindahan kondisi alamnya, ada satu hal lain yang membuat cibinong berhasil menarik minat banyak wisatawan. Hal lain itu berhubungan dengan wisata kuliner cibinong yang terkenal karena keragamanan nya.

Ada banyak lokasi kuliner di daerah cibinong yang bisa dikunjungi dan jumlahnya sendiri memang terus bertambah setiap harinya. Untuk anda yang belum mengetahui, berikut 5 kuliner di cibinong yang sayang kalau ga dikunjungi.

Halaman Sebelumnya: 5 Tempat Makan di Cibinong yang Ajib Banget

6. Edisan Kuliner Area

foto by foody.id

Tempat makan di cibinong pertama yang wajib dikunjungi adalah edisan kuliner area. Bisa dibilang harga menu makanan nya yang murah benar benar ditunjang oleh harganya yang sangat marah.

Untuk rasa pada menu yang dihidangkannya sendiri, anda tidak perlu ragu. Rasa enak Gurame bakar dan ayam penyet yang merupakan 2 menu favorit akan membuat anda ingin nambah berkali kali.

foto by pergikuliner.com

Lokasi: Jl. Raya Bogor KM. 40, Pabuaran, Cibinong, Jawa Barat 16916
Harga: Rp. 5.000 – Rp. 40.000
Jam Buka: 11.00 AM – 01.00 AM

7. P’max Kuliner

foto by id.near-place.com

Dari segi tampilan, P’max kuliner ini memang lah nampak sama dengan kebanyakan rumah makan pada umumnya.

Walaupun begitu, tidak ada satu orang pun yang meragukan rasa dari menu yang disajikan di tempat ini.

Tetapi, seorang wisatawan tidak akan bisa datang ke tempat ini di malam hari. Itu karena, lokasi kuliner yang berada di daerah ruko graha cibinong ini hanya buka hingga pukul 5 sore.

foto by id.near-place.com

Lokasi: Ruko Graha Cibinong, Blok C No 17 Cibinong, Jl. Raya Bogor, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16916
Harga: Rp. 10.000 – Rp. 50.000
Jam Buka: 09.00 – 17.00

Baca Juga  Curug Parigi, Niagara Mini Dari Bekasi. 12 Gambar ini Buktinya!

8. Mie Janda

foto by hellobogor.com

Mie janda yang berlokasi di daerah cirimekar ini juga merupakan lokasi kuliner yang harus dikunjungi. Tempat ini memang bukan lokasi kuliner keluarga seperti kebanyakan tempat lain di daftar ini.

Mie Janda ini memang nampak dikhususkan untuk para remaja karena makanan ini sendiri sedang hits di kalangan remaja cibinong.

foto by limakaki.com

Lokasi: Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.78, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16918
Harga: Rp. 5.000 – Rp. 30.000
Jam Buka: 09.00 – 22.30

9. Yumzaa

foto by makansamakoko.blogspot.com

Di tempat ini, disediakan makanan khas china, Italia, dan kuliner asia lain seperti yang berasal dari jepang dan korea. Tempat ini memang sangat lah unik dan bisa dibilang sebagai tempat yang memiliki tampilan cukup modern.

Walaupun tidak banyak yang merekomendasikannya, tidak dapat dipungkiri jika Yumzaa ini merupakan salah satu lokasi kuliner di cibinong yang wajib untuk dikunjungi.

foto by pergikuliner.com

Lokasi: Cibinong City Mall Lantai. 1 Blok. B 15, Jalan Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915
Harga: Rp. 25.000 – Rp. 60.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00

10. Tako Suki

foto by pergikuliner.com

Restoran Tako Suki ini merupakan tempat buka puasa yang sekarang paling ramai dikunjungi oleh penikmat wisata kuliner di sekitaran cibinong. Restoran ini memang sangat lah mewah dan sangat pantas jika dimasukkan ke jajaran restoran termewah di kabupaten bogor.

Walaupun kebanyakan makanan yang disediakan merupakan kuliner khas indonesia, hal itu tidak membuat tampilan kuliner nya terlihat biasa biasa saja. Platting yang sangat baik dari para koki nya juga menjadi nilai plus dari tempat yang satu ini.

foto by tripadvisor.com

Lokasi: Cibinong City Mall Lt UG, Jl Tegar Beriman, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914
Harga: Rp. 10.000 – Rp. 70.000
Jam Buka: 10.00 – 22.00

Baca Juga  Jangan Sampai Ketinggalan, 10 Restoran di Sentul Ini Cukup Unik Untuk Dikunjungi
0/5 (0 Reviews)

Related Post

Leave a reply