Berkunjung Ke Pulau Dewata? Jangan Lewatkan Wisata Belanja di Discovery Shopping Mall

622 views

Ternyata Bali bukan hanya sekedar tradisi dan seni. Di sini, kita bukan hanya menemukan resort dan pantai. Bali atau terkenal dengan sebutan Pulau Dewata mempunyai jutaan eksotisme entah dari segi keindahan atau dari berbagai macam segi.

Jika traveler ingin ke Bali, jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mengunjungi berbagai tempat di Bali yang asyik. Lebih-lebih jika pergi ke Bali bersama dengan keluarga atau pasangan. Salah satu tempat yang tak boleh dilewatkan adalah Discovery Shopping Mall.

foto by electronic-city.com

Tempat Belanja Asyik Discovery Shopping Mall

Discovery Shopping Mall berada di Kartika Plaza. Lokasi liburan ini ramai ketika liburan atau ketika akhir pekan. Di sini terdapat banyak gerai mencukupi seluruh kebutuhan Anda, sehingga tidak perlu heran jika di sini, kita tak mungkin sulit menemukan berbagai macam kebutuhan.

Seperti mall yang lain, Discovery Shopping Mall mempunyai banyak gerai atau tenant ternama. Untuk gerai fashion saja, di sini menyediakan gerai kenamaan seperti Osh Kosh, Polo hingga Guess. Oleh karena itu, jangan heran jika harga-harga yang dibanderol juga cukup mahal.

foto by id.pinterest.com

Kita mengetahui jika barang branded juga memiliki harga tak murah. Namun jangan cemas karena di sini juga terdapat gerai lain seperti Matahari Departement Store hingga Centro. Pasti traveler tak asing dengan nama konter tersebut.

foto by tripadvisor.com

Ketika rasa lapar melanda, tak perlu mencari sajian kuliner jauh-jauh, di dalam Discovery Shopping Mall terdapat banyak tenant yang menyediakan makanan berbagai macam menu. Ada begitu banyak pilihan resto dan cafe.

foto by instagram.com/jimmy.wijaya.92/

Sebenarnya, secara umum, tempat belanja ini mempunyai konsep hampir sama dengan mall-mall di tempat lain, tetapi lokasi ini mempunyai spot cukup unik. Di sini, kita bisa menikmati sunset Kuta nan eksotis.

foto by kendalljenner.fun

Bayangkan saja, sembari bersantai menikmati kopi di sore hari, kita duduk-duduk bersantai melihat matahari tenggelam. Sensasi romantis bisa tercipta ketika senja datang, sehingga sangat cocok bila kemari bersama dengan pasangan.

Baca Juga  Ingin Menginap di Hotel Mewah Harga Murah? Pilih Alila Ubud Bali

Discovery Shopping Mall near beberapa hotels yang berada di Bali. Cukup banyak review dari tempat ini. kita bisa melihat reviews di Tripadvisor.

Tempat Discovery Shopping Mall ini memang hampir seperti tempat-tempat di luar negeri seperti di Bangkok shops, Kuwait, hingga mall-mall di Bandung. Banyak images yang menjelaskan seperti apa restaurants di dalamnya seperti Solaria, Breadtalk, ada juga optik dan masih banyak lagi.

Kuliner di Descovery Shopping Mall

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, lokasi ini memiliki food court yang cukup banyak dengan beragam pilihan tempat makan yang menghadirkan menu istimewa.

Beberapa pilihan restoran di sini seperti Resto Haagen Dasz, Black Canyon Coffee, Mayang Suki & Pancake, Burger King, Domino Pizza, Sugar Mama’s, Starbucks Cafe dan masih banyak lagi.

foto by skyscrapercity.com

Penginapan Terdekat

Jika mencari hotel atau penginapan terdekat, traveler bisa memilih Discovery Kartika Plaza Hotel Bali. Hotel ini menyediakan suasana yang sangat nyaman seperti rumah sendiri. Kamar yang disediakan sebanyak 318 kamar.

Para tamu bisa dengan mudah menemukan ruang untuk beristirahat sesudah lelah berjalan-jalan. Struktur bangunan sengaja dibuat dengan cukup unik sehingga bisa menghasilkan berbagai macam pemandangan dari pilihan tipe akomodasi.

foto by tripadvisor.co.id

Kamar serta suite bisa menghadap ke arah Samudra Hindia, sedangkan untuk villa mempunyai jarak hanya beberapa langkah saja dari pantai.

Semua akomodasi dilengkapi dengan teras atau balkon pribadi serta kamar mandi pribadi. Beberapa diantaranya dilengkapi dengan bathtub ukuran single. Di dalamnya juga disediakan furnitur berkualitas modern seperti Telepon SLI, televisi layar datar hingga brankas.

Seluruh kamar sengaja di dandani dengan warna tanah yang hangat agar bisa merefleksikan suasana nan bersahaja, khas dari Bali.

foto by tripadvisor.co.id

Untuk suite, suite di hotel mempunyai ruangan yang lebih besar bila dibandingkan dengan kamar. Suite terdiri dari 6 Junior Suite, 16 Family serta 2 Presidential suite. Untuk presidential suite, sangat cocok bagi pasangan yang memerlukan privasi, lebih ke lingkungan yang mewah.

Baca Juga  Pelabuhan Benoa Menjadi Primadona Berlabuh Kapal Pesiar Internasional, 12 Gambar Ini Buktinya!

Lokasi dan Akses Discovery Shopping Mall

Dimana lokasi dari Discovery Shopping Mall? Tempat ini berada di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kab Badung, Bali. Akses untuk sampai di wisata ini cukup mudah. Hal tersebut disebabkan karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Kuta.

Sehingga, kita hanya perlu mengarahkan kendaraan melewati rute Kuta. Bila berangkat dari bandara Ngurah Rai, kita cukup mengikuti petunjuk jalan selama kurang lebih 15 menit. Tetapi jika dari Gilimanuk Pelabuhan, waktu yang dibutuhkan untuk sampai di sini kurang lebih 20 menit.

Agar lebih mudah menemukan tempat ini, tidak ada salahnya menggunakan Google Map. Ikuti peta petunjuk jalan di sini.

Fasilitas

Sebagai sebuah tempat belanja yang sangat terkenal di Bali, sudah pasti Discovery Shopping Mall mempunyai fasilitas yang lengkap dan bisa diandalkan. Di dalamnya terdapat tenant-tenant terkenal, kamar mandi umum, hingga tempat parkir yang luas di dalam.

Opening hours dari mall ini ialah jam 10 pagi hingga jam 10 malam untuk hari Senin sampai Jumat. Untuk weekend, mall ini tutup hingga jam 10.30.

foto by tripadvisor.com

Tempat Wisata Lain yang Tak Kalah Menarik

• Gunung Agung. Puncak paling tinggi Bali berada di Gunung Agung. Gunung yang disucikan oleh umat Hindu Bali ini juga sering dikunjungi oleh wisatawan. Gunung ini adalah tempat para dewa mengawasi manusia.

Di lereng inilah pura yang paling besar di Bali yakni Pura Besakih ada. Wisatawan tidak bisa mendaki gunung tanpa pemandu karena untuk menjaga kesucian gunung. Biasanya, biaya jasa pemandu hanya Rp 300.000 saja.

foto by phinemo.com

• Gunung Batur. Bila mencari lokasi yang paling baik untuk melihat matahari terbit adalah di puncak Gunung Batur. Untuk mencapai puncaknya, biasanya dibutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam.

Baca Juga  Bali Bukan Hanya Memiliki Pantai Indah, Namun Wisata Sejarah yang Tak Kalah Menarik: Museum Pasifika

Walaupun dengan estimasi waktu yang singkat, lebih baik tak terburu-buru menganggap jika mendaki Gunung Batur adalah hal yang mudah, apalagi jika belum pernah melakukan trekking sebelumnya.

Matahari biasanya terbit di jam 06.00 WITA. Seringnya pendakian dilakukan di jam 03.00 WITA. Peta menuju lokasi bisa diperoleh dengan menggunakan bantuan GPS.

foto by kaskus.co.id

• Pulau Penyu. Ingin berkunjung ke wisata alam tanpa haru ke pantai atau mendaki? Jawabannya adalah pulau Penyu. Di sini, wisatawan akan melihat hal yang berbeda. anak-anak pasti akan sangat senang diajak ke lokasi ini.

foto by e-bali.net

untuk sampai di sini, wisatawan harus masuk ke Tanjung Benoa terlebih dulu, uang donasi sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Sesudah itu dengan menggunakan kapal, wisatawan bisa mulai masuk di konservasi penyu. Tempat ini beroperasi di jam 09.00 hingga 17.00 WITA. Sewa kapal harus dibayar dengan harga Rp 150.000 saja.

Lokasi: Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Map: KlikDisini
HTM:
Buka/Tutup: 10.00 – 22.00
Telepon: (0361) 755522

Related Post

Leave a reply