Citraland Waterpark, Waterpark di Denpasar yang Wajib Dikunjungi Bersama dengan Keluarga

514 views

Lokasi: Jalan Cargo Permai, Ruko Crystal Square GG/08, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Bali, 80116
HTM: Week Days (Selasa-Jum’at) Rp. 35.000 per orang. Week End (Sabtu-Minggu dan hari libur) Rp. 50.000 per orang
Jam buka/tutup: Week Days Pukul 14:00-18:00 WITA, Week End Pukul 09:00-18:00 WITA
No. Telepon: 0361-4714830
Map: KlikDisini

foto by instagram.com/theresiaeunike/

Bali terkenal dengan daerah yang dipenuhi dengan berbagai macam tempat wisata yang sering dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Keindahan Bali membuat masyarakat tertarik dan bersegera meluangkan waktu luang atau liburannya untuk menjelajahi segala keindahan wisata yang dijajakkan. Salah satunya di Denpasar, yang menjadi kota favorit jarahan para wisatawan atau Traveller.

Di Kota Denpasar ini, tepatnya di daerah Denpasar Utara, terdapat satu tempat wisata air yang sayang sekali jika harus dilewatkan saat berkunjung ke Bali.

Bernama Citraland Waterpark, di mana tempat wisata air ini adalah waterpark pertama dan satu-satunya yang ada di Denpasar. Terletak di pusat kota, sehingga menambah ketertarikan wisatawan untuk mengunjunginya.

Tentang Citraland Waterpark

foto by instagram.com/l1aw_ch1ng2_/

Citraland Waterpark ini dibuat dan dikembangkan oleh developer terkemuka yaitu Ciputra Group. Tak hanya di Denpasar, Anda juga bisa menemui Citraland Waterpark lain seperti di Pekanbaru, Samarinda, Jogja, Manado, Tanggerang, Makassar, Ambon, Kota Riau, hingga di daerah east Java atau Jawa Barat.

Namun khusus di Denpasar ini, wisata ini menjadi waterpark satu-satunya yang tidak boleh untuk tidak dikunjungi.
Dibangun di atas lahan seluas 6.000 meter persegi, tempat wisata air ini mulai beroperasi pada 18 Januari 2016 lalu.

Berada di lokasi yang strategis dekat dengan pusat kota dan terletak di dalam perumahan elite Citraland Denpasar, membuat traveler mudah untuk mengunjungi dan mengakses tempat ini.

Baca Juga  Upside Down World Bali, Destinasi Ciamik dan Unik

Fasilitas yang Disediakan

foto by instagram.com/aze_walker/

Dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, tidak membuat traveler kecewa akan pengalaman yang diberikan saat menikmati setiap fasilitas yang disediakan di tempat ini.

Traveler bisa dengan leluasa menikmati setiap arena dan wahana yang ada. Dari mulai kolam renang, wahana-wahana penunjang, atau area untuk outbond.

Untuk traveler yang berlibur bersama keluarga atau anak Anda, traveler bisa mengajak mereka menikmati wahana Adventure Gallery yang mana terdapat di dalam baby pool dan kids pool.

Anak Anda akan disuguhi petualangan yang menyenangkan dan seru. Traveler juga bisa memacu adrenalin dan membuktikan keberanian Anda dengan mencoba The Sea Legs yang di dalamnya terdapat wahana tube slide, dan racer slide yang menegangkan.

foto by instagram.com/tp38shop/

Jika Anda ingin merasakan sensasi berbeda di kolam renang, Anda bisa menikmati fasilitas mandi busa di dalamnya.

Paket Event yang bisa Anda pilih

Keseruan lain yang bisa Anda dapatkan adalah dengan mengikuti area outbond. Jika Anda mengikuti paket event untuk outbond, Anda akan merasakan sensasi outbond di dunia air bersama instruktur yang akan memandu jalannya outbonding Anda di Citraland Waterpark ini.

traveler juga akan mendapatkan gratis makan siang dari pihak tempat wisata, sehingga Anda tak perlu repot membawa bekal makan siang.

foto by instagram.com/thinkeat87/

Tak hanya paket event outbond, tersedia juga paket event ulang tahun.

Selain Anda bisa menikmati fasilitas dan wahana yang disediakan, Anda juga akan difasilitasi MC untuk memandu acara ulang tahun Anda atau anak Anda, games untuk memeriahkan acara, makan siang, dan juga dekorasi ulang tahun seperti pemasangan balon-balon.

Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan segala keperluan untukacara ulang tahun Anda, anak Anda atau pun keluarga Anda.

Baca Juga  Liburan Lebih Nyaman dan Bahagia di The Royal Purnama Art Suites and Villas Bali

Jika Anda hanya sekadar ingin liburan bersama dengan keluarga besar, seperti family gathering atau acara reuni bersama teman lama, ada juga paket event gathering yang di dalamnya sudah include tiket masuk wisata Citraland waterpark ditambah makan siang.

foto by instagram.com/ftisila/

Harganya pun sangat terjangkau. Anda cukup kontak pihak marketingnya.

Keseruan Lain

Jika pun Anda tidak menggunakan paket event, tentu itu pun tidak akan mengurangi keseruan wisata Anda dan keluarga. Untuk mendapatkan tiket masuknya pun sangat mudah, tanpa perlu mengunjungi bagian office marketing penjual tiket.

Banyak sekali tiket-tiket yang dijualkan secara online di mana toko online tersebut biasanya berafiliasi bersama pemilik Citraland Waterpark Denpasar ini. Biasanya juga banyak tersedia promo atau diskon potongan harga dengan membeli tiket online.

foto by instagram.com/dayupritha_04/

Anda juga bisa mendapat promo ketika ada pameran perumahan atau apartemen yang biasanya dipamerkan oleh pemilik tempat wisata ini.

Tak ketinggalan, di Citraland Waterpark ini juga sering mengadakan acara-acara seru untuk memeriahkan dan memanjakan pengunjung.

Salah satunya adalah beach party. Biasanya beach party ini diisi oleh berbagai macam acara yang tentunya akan lebih menambah keseruan Anda saat berkunjung ke waterpark ini.

Di tempat ini pun terdapat banyak stand-stand makanan dengan menu bervariasi yang bisa memudahkan Anda ketika rasa lapar mendera. Tentunya harga yang ditawarkan pun tidak akan menguras isi kantong Anda.

foto by instagram.com/haytien04/

Ini akan sangat memudahkan Anda karena memang tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar.

Anda juga bisa menyewa loker untuk menyimpan barang-barang berharga Anda dengan harga Rp. 10.000, atau menyewa gazebo untuk tempat Anda bersantai dan mengobrol bersama keluarga dengan harga sewa Rp. 40.000.

Baca Juga  Nikmati Kawasan Wisata yang Penuh Sejarah di Pura Taman Ayun Bali

Tentunya, sangat menarik bukan?

Rute Jalan dan Akses Menuju Citraland Waterpark Denpasar

Karena terletak di kota Denpasar, membuat akses menuju Citraland Waterpark ini mudah disambangi dari berbagai daerah.

Akses angkutan umum pun tersedia, dan Anda bisa bebas menggunakan transportasi apa saja. Bisa menggunakan kendaraan pribadi, atau menggunakan kendaraan umum yang melewati tempat ini.

foto by instagram.com/komang_suwantara/

Dari pusat kota Denpasar, Anda bisa memasuki Jalan Diponegoro, sampai masuk ke Jalan Kartini. Setelah melewati Jalan Kartini Anda bisa belok ke sebelah kiri dan masuk ke Jalan Cokroaminoto.

Kemudian Anda bisa belok kanan ke arah Jalan Cargo Permai, traveler akan memasuki kawasan perumahan elit Citraland Denpasar di daerah Mahendrata, dan Anda pun akan dengan mudah sampai di Citraland Waterpark Denpasar ini.

Jika Anda membutuhkan tempat tinggal atau penginapan, banyak hotel, guest house, villa, atau apartemen yang bisa traveler sewa di sekitaran kota Denpasar ini dengan harga yang ramah juga di kantong. Tentunya akan membuat perjalanan dan liburan Anda lebih nyaman.

foto by instagram.com/dwie_marini/

Tempat Wisata Lain di Denpasar

Jika traveler belum puas dengan mengunjungi Citraland Waterpark Denpasar ini, Anda juga bisa mengunjungi area wisata lain di daerah Denpasar Utara seperti Ekowisata Subak Sembung, Peguyangan yang menyediakan tempat rekreasi dengan pemandangan alam yang indah.

Berkeliling di Taman Kota Denpasar, atau melihat peninggalan-peninggalan yang etnografik sekali di Museum Bali Denpasar.

Traveler juga bisa mengunjungi tempat-tempat yang cocok untuk berswafoto dan menambah koleksi momen gambar galeri Anda, atau koleksi gambar sosial media Anda dengan mengunjungi Pantai Sanur, Bali Orchid Garden, Pura Agung Jagatnatha, atau Taman Werdhi Budaya Art Center.

Related Post

Leave a reply