Circus Waterpark Bali, Wahana Air Menarik di Bali

385 views

Alamat: Park 23 Entertament Center, jalan kediri, tuban Kuta – Bali, 8036
HTM: Rp. 150.000 per orang, anak-anak usia 2 sampai 12 tahun Rp. 100.000 per anak
Jam buka/tutup: pukul 10.00 sampai 18.00, selasa sampai minggu buka dari pukul 09.00 hingga 18.00 wita
Map: KlikDisini

foto by balisaritour.com

Jalan-jalan ke Bali tidak lengkap rasanya jika Anda tidak berkunjung ke Circus Waterpark Bali. Tempat ini merupakan salah satu wahana air yang terkenal di Bali.

Selain tempat yang menarik Circus Waterpark Bali juga menyediakan harga murah bagi Anda yang memiliki low budget tapi masih ingin menikmati wisata murah dan menyenangkan.

Memilih liburan ke Bali memang menjadi pilihan yang sangat tepat. Mengapa tidak, karena Bali menyediakan banyak wahana bermain mulai dari wahana taman bermain sampai wahana bermain air.

Anda beserta teman dan keluarga pun bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Bali dan menikmati Circus Waterpark.

foto by instagram.com/yuliayusra/

Circus Waterpark Bali sendiri menjadi wahana rekreasi yang banyak dipilih oleh para wisatawan terutama wisatawan domestik untuk menghabiskan waktu libur mereka, karena di Ciclus Waterpark bali menyediakan banyak wahana bermain bagi anak-anak sampai untuk orang dewasa.

Wahana Circus Waterpark Bali

Desain tempat wisata ini cukup menarik, karena di desain tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga orang dewasa pun bisa menikmati wahana yang ada. Terdapat beberapa wahana yang ditawarkan ketika Anda berkunjung ke Circus Waterpark Bali.

Beberapa pilihannya antara lain untuk wahana Wave Slider merupakan aktivitas slidding turunan menggunakan tube. Wave Slider ini dapat Anda coba untuk menguji Adrenalin Anda. Wahana ini bisa dicoba perorangan atau bisa juga untuk dua orang.

foto by instagram.com/elvirataniayusan/

Wahana kedua yaitu Spiral Slider, di wahana ini pengunjung akan menyusuri terowongan secara cepat dan akan meluncur dari ketinggian 10 meter serta akan berakhir di kolam berenang.

Baca Juga  Murah dan Enak, Ini 10 Tempat Makan Halal di Daerah Kuta

Ketiga, Speed Spiral Slider adalah wahana yang bisa memacu Adrenalin Anda karena bentuk dari wahana ini menyerupai spiral dengan kecepatan seluncur yang sangat cepat.

Untuk anak-anak, di Circus Waterpark bali juga menyediakan wahana yang tidak kalah menarik dari wahana orang dewasa, antara lain Pinisi Boat adalah wahana yang memiliki tiga keunikan dimana anak-anak dapat memanjat, berlari dan meluncur sesuka hati.

Kedua, Mini Spiral Slider wahana yang di khususkan untuk anak-anak dengan ukuran dan kemiringan yang lebih kecil jika dibandingkan dengan orang dewasa.

foto by instagram.com/katrina_a_rose/

Ketiga, Spill Bucket wahana yang memberikan tumpahan air yang berasal dari ember besar yang telah diisi dengan air dengan kapasitas 10 liter air.

Ember tersebut akan diisi secara terus-menerus secara berulang-ulang, wahana ini tidak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak sembari mencoba seluncuran dan menaiki tangga yang satu paket dengan permainan tersebut.

Keempat, Speed Racing Slider yang merupakan salah satu jenis seluncuran yang memiliki 3 buah seluncur kecil dimana masing-masing mempunyai warna berbeda yaitu merah, kuning, dan hijau. Wahana ini biasanya digunakan anak-anak untuk berlomba mengadu kecepatan meluncur.

foto by instagram.com/lucky_darsana13/

Kelima Water Plaza wahana taman air yang berbentuk jamur yang mengeluarkan air seperti shower.

Keenam, Family Slider adalah wahana yang bisa Anda nikmati bersama buah hati Anda ketika berseluncur.

Selain itu, Circus Waterpark Bali juga menyediakan empat jenis kolam berenang yang bisa Anda Coba dengan keluarga Anda yaitu Main Pool atau kolam renang utama yang memiliki kedalaman 1.2 meter.

Kids pool kolam renang untuk anak-anak dengan rentang usia dibawah 11 tahun.

foto by instagram.com/rizka_soedirman/

Lap Pool kolam renang yang diperuntukkan bagi pengunjung yang sudah mahir berenag dan lazy River Pool, kolam renang terapung dengan panjang kolam sekitar 200 meter, Anda dapat menikmatinya dengan perahu yang disedikan oleh Circus Waterpark Bali.

Baca Juga  Pesona Pura Lempuyang yang akan Menyejukkan Hati Saat Masuk Kedalamnya

Fasilitas di Waterpark Bali

Circus Kitchen merupakan tempat bagi para pengunjung untuk beristirahat sambil menikmati makan yang tersedia.

Di Circus Kitchen pun disediakan 3 pilihan tempat antara lain Warung DK, tempat yang menyediakan berbagai jenis mie, makanan ala barat dan juga makanan ala Chinese.

foto by circuswaterpark.com

Kampung Jajan, tempat yang menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia dan juga makanan yang disukai oleh anak-anak.

MR Ice, bagi Anda yang ingin makan makanan ringan, MR Ice adalah tempat yang bisa Anda pilih karena tidak hanya menyediakan makanan ringan saja, disini juga menyediakan es krim dan kopi.

Circus Relax, jika Anda ingin mencari tempat untuk acara ulang tahun atau acara outdoor sambil menikmati suasana wahana air, Circus Relax bisa Anda pilih karena tempat ini bisa menampung 80 orang dengan menggunakan konsep theater.

Circus Store, bagian ini menjadi tempat untuk Anda yang mau mencari dan membeli baju renang serta untuk melihat foto Anda ketika bermain di bali Circus Water park.

foto by circuswaterpark.com

Sewa Loker adalah fasilitas yang disediakan ditempat ini dengan estimasi biaya untuk loker kecil Rp. 10.000 untuk satu koin sekali buka dan tutup, loker besar 20.000 untuk dua koin sekali buka dan tutup dan fasilitas untuk menyewa handuk sebesar 15.000 rupiah.

Sewa gazebo ini biasanya untuk ukuran besar dikenakan biaya Rp. 60.000 dan Gazebo kecil sebesar Rp. 45.000 rupiah.

Jam Buka

Jam buka untuk Waterpark bali yaitu hari senin mulai dari pukul 10.00 sampai 18.00, selasa sampai minggu buka dari pukul 09.00 hingga 18.00 wita.

foto by instagram.com/withtwokidsintow/

Ticket Price

Untuk tiket masuk ke wahana Circus Waterpark bali ini berbeda bedasarkan usia dan juga kewarganegaraan. Harga tiket untuk orang Indonesia dewasa yaitu Rp. 150.000 per orang, anak-anak usia 2 sampai 12 tahun Rp. 100.000 per anak.

Baca Juga  Pura Taman Saraswati, Tempat Pementasan Tari Kecak Paling Menarik. 12 Foto Ini Buktinya

Sedangkan untuk warga negara asing dewasa biaya tiket masuk sebesar Rp. 230.000 per orang dan Rp. 150.000 untuk anak berusia 2sampai 12 tahun. Rincian harga tersebut merupakan harga terbaru di tahun 2018.

Lokasi dan Rute ke Circus Waterpark Bali

Menuju Circus Waterpark bali cukup mudah jika Anda menginap di daerah wisata Kuta. Alamat Circus Waterpark Bali terletak di Park 23 Entertament Center, jalan kediri, tuban Kuta – Bali, 8036 atau Anda bisa langsung cari menggunakan Maps.

foto by anythingbali.com

Anda bisa menggunakan transportasi umum berupa taxi dengan memakan waktu sekitar 15 menit. Pilihan terbaik bagi Anda yang berlibur ke Circus Waterpark bali adalah dengan menyewa jasa sewa mobil di Bali karena dapat memudahkan Anda ketika berkeliling Bali.

Menggunakan jasa penyewaan mobil di Bali bisa menjadi alternatif yang baik bagi Anda yang ingin menyusuri tempat wisata Bali. Hal ini menjadi pilihan menarik untuk menghemat biaya liburan Anda.

Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat destinasi di Jimbaran antara lain pantai Jimbaran Dreamland, dan Garuda Wisnu Kencana.

Selain itu beberapa alternatif jalan yang bisa Anda gunakan ketika ingin ke Circus Waterpark Bali dari bandara Ngurah rai yaitu melalui jalan Airpert Ngurah Rai ddengan menempuh waktu 11 menit, jalan kaki melalui jalan Karang Tengah memakan waktu 19 menit dan lewat jalan kediri 8 menit.

Beberapa hotel juga tersedia disekitar Circus Waterpark Bali.

Related Post

Leave a reply