Daftar Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Beachwalk Bali, Pusat Perbelanjaan dengan Lokasi Strategis

59 views

Lokasi: Jl. Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Harga Tiket Masuk: Gratis
Jam Operasional: Minggu – Kamis 10.30 – 22.30 WITA, Jum’at – Sabtu 10.00 – 00.00 WITA
Map: KlikDisini

foto by instagram.com/rhanyriyanti/

Bali selama ini memang sering dijadikan tujuan wisata, namun selain bisa melakukan hal yang sangat menyenangkan tersebut, wisatawan yang datang ke sana juga bisa sekalian berbelanja di pusat perbelanjaan yang ada di sana.

Bali punya beberapa pusat perbelanjaan dan salah satunya bernama Beachwalk Bali.

Lokasi Beachwalk Bali

Alamat Beachwalk Bali ini adalah di Jl. Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lokasi pusat perbelanjaan yang satu ini sangatlah strategis, karena siapapun yang ada di dalamnya bisa mendengar musik alami yang berasal dari deburan ombak.

foto by instagram.com/iamkam10/

Dan kalau Anda berada di lantai 2, Anda bisa sekalian melihat ombak tersebut secara langsung.

Rute Menuju Beachwalk Bali

Jika Anda memulai perjalanan dari pusat Kota Denpasar, Anda akan dihadapkan pada 3 pilihan jalur. Namun, jalur yang lebih direkomendasikan adalah Jl. Teuku Umar karena lebih cepat.

Dari Jl. Teuku Umar, silahkan Anda ikuti jalan utamanya sampai Anda bertemu dengan perempatan antara Teuku Umar – Teuku Umar Barat – Imam Bonjol. Sampai di sini silahkan Anda ambil Jl. Imam Bonjol.

foto by instagram.com/citizenglobal/

Ikuti lagi jalan utamanya sampai Anda bertemu dengan persimpangan antara Imam Bonjol – Raya Kuta – Sunset Road. Silahkan Anda ambil Jl. Raya Kuta-nya. Silahkan Anda ikuti jalan utamanya lagi sampai Anda bertemu dengan perempatan Raya Kuta – Blambangan – Jl. Majapahit.

Pilih arah yang ke Blambangan, terus lurus sampai Anda bertemu dengan Hotel Alron. Dari sini, Anda bisa belok kanan untuk menuju ke Jl. Kalianget untuk kemudian menuju ke Jl. Bakung Sari. Terus susuri jalan sampai Anda bertemu dengan pertigaan, nah disinilah Beachwalk Bali ini berada.

Baca Juga  Bali Bukan Hanya Memiliki Pantai Indah, Namun Wisata Sejarah yang Tak Kalah Menarik: Museum Pasifika

Jam Operasional

Adapun informasi jam operasional atau opening hours Beachwalk Bali ini adalah sebagai berikut:
– Hari Minggu – hari Kamis: 10.30 WITA – 22.30 WITA
– Hari Jum’at – hari Sabtu: 10.00 WITA – 00.00 WITA

Aktifitas yang Bisa Dilakukan di Beachwalk Bali

1. Belanja dan Makan

foto by instagram.com/sennydewi/

Sebagaimana mall yang lainnya, Beachwalk Bali dipenuhi oleh berbagai fasilitas terutama yang berupa restoran dan toko. Kedua fasilitas ini tampak berjejer dan khusus untuk tokonya sendiri, kebanyakan barang yang dijual adalah barang bermerk.

Beberapa merk populer yang bisa Anda temukan di sini diantaranya adalah Zara, Lacoste, Oakley, Tommy Hilfiger, Mango, Armani Jeans, H&M dan masih banyak lagi.

Sementara untuk tempat makan sendiri, di sini ada beberapa restoran yang menyediakan lounge lengkap dengan sofa panjang dan menghadap langsung ke Pantai Kuta, salah satunya bernama Café Sardinia. Kemudian ada pula tempat untuk membeli minuman seperti Chatime.

2. Nonton Film

foto by instagram.com/aulia.william/

Di Beachwalk Bali juga terdapat tempat untuk menonton box office movie yang terbaru, namanya adalah studio Cineplex XXI Beachwalk Bali.

Sistem tiket yang diberlakukan di Cineplex 21 ini adalah sistem tiket MTix sehingga Anda bisa lebih mudah saat memesannya. XXI Beachwalk ini terdiri dari 3 studio yaitu:

– Studio premiere yang berkapasitas 50 tempat duduk
– Studio deluxe 1 yang berkapasitas 206 tempat duduk
– Studio deluxe 2 yang berkapasitas 144 tempat duduk

Nah, kalau Anda penasaran dengan jadwal film hari ini plus dengan harga tiketnya Anda bisa memanfaatkan jaringan internet. Adapun harga tiket XXI Beachwalk Bali Cinema ini adalah sebagai berikut:

– Hari Senin sampai Kamis, untuk regular Rp 35.000 per orang dan untuk premier Rp 60.000 per orang
– Hari Jum’at, untuk regular Rp 40.000 per orang dan untuk premier Rp 80.000 per orang
– Hari Sabtu dan Minggu, untuk regular Rp 50.000 per orang dan untuk premier Rp 100.000 per orang
– Hari libur nasional, untuk regular Rp 50.000 per orang dan untuk premier Rp 100.000 per orang

Baca Juga  Berinteraksi Dengan Ratusan Kera di Sacred Monkey Forest Bali

3. Menyaksikan Aneka Event

foto by instagram.com/umbubilly/

Kalau Anda datang di saat yang tepat, Anda bisa menyaksikan berbagai event yang biasa diadakan di Beachwalk Bali ini diantaranya adalah Feelin’ Festive, Balinese Traditional Comedy, Bali Arch Fest dan lain-lain.

Hal yang Menarik dari Beachwalk Bali

Dari sisi lokasi, memang mall ini berdekatan dengan Pantai Kuta, makanya ketika Anda berada di sana, Anda bisa menikmati pemandangan Pantai Kuta.

Selain itu, kalau Anda sudah lelah berkeliling Anda bisa menginap di hotel yang ada di dekat sana, karena mall ini juga diapit oleh dua hotel sekaligus yaitu Sheraton Bali Kuta Resort dan Harris Resort Kuta Beach. Hotel-hotel tersebut bisa Anda pesan melalui situs e-commerce seperti Agoda atau yang lainnya.

foto by instagram.com/enno.moempoeni/

Konsep yang diusung oleh Beachwalk Bali ini mirip dengan salah satu shopping center yang ada di Jakarta, lebih tepatnya di daerah Ancol. Hanya saja, mall yang satu ini benar-benar memungkinkan Anda untuk melakukan quotes yang berbunyi shopping and walking on the beach sekaligus.

Beachwalk Bali berdiri di atas lahan yang luasnya sekitar 3,7 hektar. Parkiran bawah tanahnya sendiri sangatlah luas dan mampu menampung hingga 1000 unit kendaraan. Desainnya merupakan perpaduan antara unsur taman hijau, tradisional dan modern. Dan sebelum Anda mulai masuk ke dalam, Anda terlebih dahulu akan melihat adanya air mancur yang sangat menarik di bagian depan.

Lanjut ke bagian dalam, Anda akan menemukan Beachwalk Bali ini terdiri atas beberapa lantai seperti berikut:

1. Lantai B1

foto by instagram.com/beachwalk_bali/

Lantai B1 Beachwalk Bali ini diisi oleh outlet service seperti ATM. Di lantai ini juga terdapat outlet Healthcare dan Lifestyle, serta Century dan Guardian yang menjual aneka jenis obat dan produk kecantikan.

Baca Juga  Ternyata Terdapat Monumen Bom Bali di Pulau Dewata, ini Dia 12 Fotonya

Selain itu, juga ada outlet Waxhaus untuk Anda ingin menghilangkan bulu kaki. Tetapi kalau Anda ingin menghancurkan lemak, kolesterol ataupun ingin memberi nutrisi untuk otot, Anda bisa berkunjung ke GNC Live Well.

Nah, khusus untuk para wanita yang suka berbelanja kebutuhan sehari-hari, Anda bisa datang ke Foodmart Gourmet yang berisi kopi, teh, sabun, susu, sayuran dan aneka barang ruamah tangga lainnya.

2. Lantai L1

Lanjut ke lantai L1, di sini Anda bisa menemukan outlet fashion and lifestyle. Diantara toko-tokony adalah Aldo, Bamboo Blonde, Body & Soul, Oakley, Victoria’s Secret, Swarovski, Pandora, Zara, Timberland, H&M dan lain-lain.

3. Lantai L2

foto by instagram.com/_shandelle_/

Kemudian di lantai L2, Anda juga bisa menemukan H&M, outlet Wakai, Damn I Love Indonesia, Lego, DC Comics Super Hero, Sushi Tei Restaurant, Burger King, Starbucs, Kafe Betawi dan lain-lain. Lantai ini juga menjadi tempat dimana cinema XXI berada.

4. Lantai L3

foto by instagram.com/beachwalk_bali/

Lantai L3 ini dipenuhi oleh outlet Food and Beverages. Salah satu tempatnya adalah Eat & Eat Food Court, Bebek Tepi Sawah, MM Juice dan lain-lain. Di sini juga ada Stroberi yang menjual baju serta aksesoris untuk anak-anak, kemudian ada Sunaka Jewelry yang khusus menjual aksesoris.

Outlet mainan anak-anak? Ada kok. Di lantai ini Anda bisa menjumpai ELC atau Early Learning Center, Squishy Inc, Gingersnaps dan Kidz Station.

Beachwalk Bali juga sering memberikan informasi mengenai event, serta schedule movie yang akan tayang di hari berikutnya. Dengan ulasan singkat di atas, Anda sudah yakin bukan bahwa Beachwalk Bali ini mampu memberikan Anda pengalaman belanja yang berbeda?

0/5 (0 Reviews)

Related Post

Leave a reply