Nikmati Sensasi Menginap Murah dan Nyaman di Alila Uluwatu Bali

743 views

Siapa orang yang tak ingin liburan ke Bali dan menginap di hotel atau resort mewah ternama namun dengan harga yang lebih terjangkau. Bila Anda ingin liburan ke Pulau Dewata, dan menginap di sebuah resort dengan harga terjangkau, salah satu pilihannya adalah menginap di Alila Uluwatu.

foto by yellowtrace.com.au

Sebagai salah satu resort mewah bintang lima, Alila Uluwatu dianggap sebagai sebuah properti nan eksklusif. Di dalamnya terdapat paduan fasilitas kemewahan dengan gaya amat inovatif.

Paduan dengan lingkungan alam dari hotel ini memang sangat terlihat, apalagi ditambah dengan architect kontemporer dan aksen tradisional Bali yang dituangkan di desain rotan, batu dan kayu. Senyum ramah dan hangat dari para staf langsung menyambut Anda.

Resort yang dibangun dari tahun 2008 juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan pesta wedding. Banyak package yang ditawarkan oleh pengelola.

foto by travel.idntimes.com

Address Alila Uluwatu di Jalan Belimbing Sari Br Tambiyak, Desa Pecatu 80364, Uluwatu, Indonesia. sebetulnya lokasi dari hotel ini mudah di jangkau. Bahkan ada layanan antar jemput bandara yang disediakan oleh pihak hotel.

Tetapi, jika Anda memutuskan untuk menggunakan moda transportasi umum, Anda bisa menggunakan Google Map dan mengikuti peta yang tertera di aplikasi. Untuk pemesanan. Bisa melakukan pemesanan di situs pemesanan hotel seperti Agoda.

Banyak situs pemesanan hotel yang bisa di pilih, tetapi sebagai tips, sebelum memesan, pilih design kamar terlebih dahulu, selain itu lihat cost price harga. Jika for sale, apakah harga yang tertera sudah termasuk pajak, atau fasilitas lain seperti teh afternoon, dinner dan lainnya?

Kamar Alila Uluwatu

Hotel dengan architecture kontemporer dan diperkuat dengan sentuhan alam ini terlihat menarik. rancangan desain terbuka membuat angin laut berhembus di seluruh villa dan kamar. Masing-masing villa lengkap dengan kolam renang pribadi, tempat tidur double, atau pilihan tempat tidur king size.

foto by kiwicollection.com

Di dalam setiap kamar terdapat kamar mandi en-suite yang lengkap dengan shower, bak mandi hingga pengering rambut. Tak ketinggalan, sebagai hiburan terdapat TV kabel, dan akses internet tanpa kabel berkecepatan tinggi.

foto by luxuryhunt.com

Bila ingin bersantai dan minum kopi, staf hotel sudah menyediakan fasilitas pembuatan kopi dan teh bahkan keamanan kamar juga disediakan untuk standar. Merasa gerah setelah jalan-jalan? Segera hidupkan AC kamar.

Baca Juga  Pesona Pantai Atuh Bali yang Memikat

Ingin lebih dekat dengan alam? Tak perlu bingung, buka balkon Anda dan nikmati kopi dan teh di teras. Pengelola hotel selalu berusaha mewujudkan semua keinginan tamu, agar para tamu betah berlama-lama, bahkan menganggap Alila Uluwatu sebagai rumah mereka sendiri. Tak percaya? Coba lihat review yang diberikan oleh para tamu.

foto by hotelku.co.id

Untuk masalah staf, kita tidak perlu cemas. Para staf memiliki kemampuan bahasa yang mumpuni, selain itu dress code mereka sopan. Banyak job vacancy atau career di sini, namun tetap saja pekerja yang dipekerjakan adalah mereka yang bisa bekerja dengan prima dan profesional.

Restoran dan Makanan

tidak perlu takut jika rasa lapar melanda di jam-jam tertentu. Alila Uluwatu memiliki banyak tempat makan yang super asyik nan lezat. Rasa masakan dari koki terbaik pasti memanjakan lidah Anda.

Tempat makan ini termasuk Cire, tempat ini melayani masakan barat kontemporer menggunakan bahan asli. Tempat yang lainnya adalah The Warung. Bila ingin merasakan masakan Indonesia, tempat ini bisa dijadikan sebagai rujukan. Banyak makanan tradisional dan makanan sehat di sini, bahkan masakan khas Pulau Dewata. Tersedia tempat makan di dalam dan luar ruangan.

foto by destinasian.co.id

Biasanya, restoran masakan barat menyediakan bahan asli untuk makan pagi, siang, hinga malam. Makan siang serta malam tersedia dalam satu set menu.

Aktivitas Olahraga

agar bisa memulihkan tubuh dan pikiran, tamu bisa berenang di kolam renang outdoor atau ruangan, lengkap dengan payung dan kursi untuk berjemur. Ingin membentuk badan? Anda bisa mencoba latihan gym, di sini terdapat peralatan yang lengkap serta personal trainer berpengalaman.

foto by telegraph.co.uk

Para tamu bisa memanjakan diri mereka dengan perawatan seperti massage dan spa, staf spa menggabungkan teknik terapi Barat dan Asia. Lapangan golf paling dekat yakni hole 17, kurang lebih 10 menit berkendara.

foto by theluxtraveller.com

Ada juga Alila Gallary yang memberikan penawaran cenderamata dan seni eksklusif dan antik dari berbagai macam tempat di seluruh Indonesia termasuk Baron Batik. Selain itu, tamu yang ingin menambah pengetahuan bisa mengunjungi perpustakaan.

Baca Juga  Puja Mandala, Wujud Keindahan Keberagaman di Bali. 12 Gambar Ini Buktinya!

Oleh-oleh Khas Bali

Sesudah berlibur di Bali, berbagai oleh-oleh ini bisa kita bawa. Berikut beberapa diantaranya:

1. Kaos Joger. Ini merupakan oleh-oleh dari Bali yang terkenal dan sudah pasti tahan lama. Siapa yang tidak mengenal Joger? Setiap wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke Bali sepertinya selalu memburu kaos ini. Sehingga tidak heran, sebelum pulang kita wajib membeli oleh-oleh dari sini.

Kaos Joger sangat terkenal dengan kata-katanya yang kritis dan unik. Dengan slogan pabrik kata-kata, hal ini menjadikan Joger sebagai sebuah ikon Bali. Bukan hanya kaos, di sini kita bisa menemukan aksesoris khas dari Bali lainnya seperti tas, mug, gantungan kunci dan sandal.

Untuk masalah harga, harganya sangat bervariasi dan sesuai dengan kualitas barang. Untuk kaos dibanderol dengan harga mulai Rp 100 ribu.

foto by bisniswisata.co.id

2. Pie susu. Bila sedang berburu oleh-oleh dari Bali seperti makanan, jangan pernah melewatkan pie susu. Pie susu mempunyai bentuk ceper. Di bagian pinggirannya sedikit keras.

Manis legit kita rasakan di bagian tengah karena adanya fla susu yang rasanya creamy. Adonan tepung dan susu dibakar dalam oven dikemas dalam bentuk plastik satuan. Rasanya legit di tengah dan polos tepung di pinggir.

Secara keseluruhan sebenarnya keseluruhan tekstur sangat lembut serta lumer di lidah. Rasa manis pun berpadu apik. Pie susu adalah salah satu oleh-oleh Bali menjadi favorit wisatawan. Untuk masalah harga, harga pie susu ini mulai dari Rp 20 ribuan saja per box.

foto by oleholehkhasbali.com

3. Oleh-oleh khas Bali Krisna. Ini juga menjadi oleh-oleh khas dari Bali yang memiliki harga murah dan sangat lengkap. pusat oleh-oleh ini buka hingga 24 jam dan hanya 5 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

Baca Juga  Bagi Pecinta Fotografi, Dream Museum Zone Sangat Menarik Untuk Dikunjungi

Karena toko ini buka selama 24 jam, kita bisa memilih yang sesuai dengan budget dan selera. Pada bagian depan, banyak jajanan khas Bali seperti kacang, camilan. Ada pula kain Bali, baju, tas dan yang lainnya.

Bagian belakang dari toko ini ada ruangan besar berisi kaus dengan kata-kata lucu. Harga oleh-oleh dari Bali ini berada di kisaran Rp 20 hingga Rp 50 ribuan saja.

foto by wisata-bali.com

4. Kacang Disco. Kacang Disco adalah camilan khas Bali nan tahan lama serta harus dibeli sebagai oleh-oleh untuk anggota keluarga di rumah.

Kacang ini berasal dari kacang tanah yang digoreng dengan kering sesudah sebelumnya dibalut dengan adonan bumbu dan tepung. Kacang ini sangat renyah dan garing ketika dimakan. Selain itu kacang ini juga tersedia dalam berbagai macam rasa.

foto by balihemat.com

Lokasi: Jalan Belimbing Sari Br Tambiyak, Desa Pecatu 80364, Uluwatu, Indonesia
Map: KlikDisini
HTM:
Buka/Tutup:
Telepon:

Related Post

Leave a reply