Ingin Menginap di Hotel Mewah Harga Murah? Pilih Alila Ubud Bali

589 views

Berlibur ke Bali namun menginap di hotel yang kurang menyenangkan pasti akan merusak momen liburan kita. Agar tidak terjadi hal demikian, kita harus bisa memilih hotel yang menyenangkan, dengan fasilitas lengkap, namun harga yang ditawarkan tetap terjangkau kantong.

foto by booking.com

Banyak luxury resort di Bali. Bahkan, kita bisa melihat review di tripadvisor, mengunjungi situs pemesanan hotel seperti di expedia, booking.com, agoda dan yang lainnya. namun, untuk menemukan hotel murah dengan fasilitas spa, yoga dan lainnya sepertinya tak mudah.

Namun ada salah satu hotel yang bisa menjadi rujukan kita. Hotel ini ialah Alila Ubud. Alila Ubud merupakan penginapan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk masalah fasilitas, jika mendambakan fasilitas ala-ala hotel seperti gym, kamar superior room, valley, afternoon tea, honeymoon package, swimming pool, restaurant dan lainnya, hotel ini adalah juaranya.

foto by alilahotels.com

Bahkan, hotel ini juga sering digunakan untuk menggelar acara seperti wedding. Alila Ubud memiliki address di Desa Melinggih Kelod, Gianyar, Ubud, Provinsi Bali, Indonesia 80572.

foto by flickr.com

Hotel dengan Lokasi Fantastis

Tempat peristirahatan ini ada di lereng bukit. Lokasinya di sepanjang Sungai Ayung nan terkenal sejuk di Bali. Kurang lebih 5 km dari Ubud, daerah yang populer dan sering digaungkan di artikel wisata.

Resor ini memberikan sensasi liburan nan menenangkan, dengan kolam renang, spa dan lainnya. kegiatan sehari-hari seperti tai chi, jalan kaki, bersepeda, yoga pun juga tak kalah ada.

foto by pinterest.com

Alila Ubud memberi fasilitas layanan antar jemput ke airport, restoran serta tempat hiburan malam khas Ubud.

Untuk menjangkaunya, Alila Ubud bisa ditempuh dalam waktu 1 jam berkendara dari airport International Ngurah Rai sehingga menjadikannya mudah diakses. Di sini, kita juga dapat menyaksikan keindahan Bali dengan mudah mulai dari pusat perbelanjaannya, kuliner hingga obyek wisata.

Baca Juga  Keren Banget, 10 Kuliner di Denpasar yang Gak Pernah Sepi

Bila ingin berjalan-jalan, Alila Ubud memberi akses mudah untuk mengunjungi tempat menarik lain di Bali, apalagi area Ubud. Mulai dari pemandangan indah Sungai Ayung yang dikelilingi gunung. Anda pasti akan sangat menyukai lokasinya.

Layanan Spa Alila Ubud

Alila Ubud mempunyai 3 kamar perawatan. Layanan ini seperti body wrap, facial, body scrub serta perawatan tubuh. spa ini memberi aneka terapi perawatan seperti aroma terapi serta Ayurvedic.

foto by love-bali.com.au

Sesudah lelah berwisata ke berbagai tempat di Ubud, badan pasti membutuhkan treatment tersendiri agar kembali segar. Sedih rasanya jika setelah berwisata, badan malah kelelahan dan jatuh sakit akhirnya. Oleh sebab itu, Alila Ubud memberikan layanan spa agar badan Anda bugar kembali.

Restoran Ala Alila Ubud

Sebuah restoran tersedia di area hotel. Restoran ini memiliki nama Plantation Dining Restaurant dan selalu memberikan masakan otentik Bali serta menu dari Perancis dan modern.

foto by alilamoments.com

Bar hotel di desain menghadap ke kolam renang outdoor. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan dan minuman yang bisa membuat lidah kita seperti berselancar karena rasa masakan yang tiada duanya.

foto by oyster.com

Fasilitas yang Ditawarkan

Seluruh kamar yang disediakan di sini telah mempunyai sejumlah kenyamanan dan fasilitas seperti meja, televisi, kursi serta area tempat duduk. Staf pengelola hotel juga menyediakan lemari pakaian, kamar mandi dan tempat penyimpanan barang. Seluruh fasilitas ini diberikan agar tamu merasa nyaman selama menginap di sini.

foto by asiawebdirect.com

Untuk fasilitas hotel, staf hotel menawarkan pelayanan istimewa pada para tamu. Alila Ubud memiliki komitmen tinggi untuk memastikan penginapan Anda benar-benar nyaman. Sebagai hotel berbintang, fasilitas yang bisa kita nikmati seperti sambungan internet gratis berkecepatan tinggi di semua kamar dan tempat umum.

Baca Juga  Hits Banget! 5 Tempat Makan yang Selalu Penuh di Nusa Penida

Ada juga fasilitas seperti layanan kamar, coffee shop, area merokok, restoran, concierge dan lainnya. di dalamnya juga disediakan fasilitas hiburan hotel seperti kolam renang luar ruangan, pijat, spa hingga area taman.

foto by rachelerdos.co.uk

Tips Memesan Hotel

Agar bisa mendapatkan harga kamar di Alila Ubud yang terbaik, berikut beberapa tips yang bisa digunakan:

• Survei berbagai situs. Biasanya, antara satu situs dengan situs yang lain mempunyai perbedaan harga yang cukup mencolok. Agar memperoleh harga terbaik, lebih baik survei harga di berbagai situs.

Jika mendapatkan harga paling murah, teliti kembali syarat dan ketentuannya, apakah harga tersebut adalah harga final atau masih ada pajak yang harus kita tanggung setelah menginap di hotel. Tanyakan hal semacam ini pada CS pemesanan hotel.

• Manfaatkan promo. Ketika musim liburan, harga bisa melonjak naik. Namun beriringan dengan hal tersebut, banyak situs yang memberikan sejumlah promo discount. Sebisa mungkin, manfaatkan diskon atau potongan harga yang membuat tarif per malam Alila Ubud menjadi lebih murah.

• Pesan dari jauh hari. Bila berencana menginap di resort ini ketika musim liburan, usahakan sudah memesannya dari jauh-jauh hari. Karena, biasanya seluruh kamar sudah habis terpesan.

Tarif Per Malam Hotel

Hotel ini membanderol tarif menginap per malam di angka yang hampir menyentuh Rp 3 juta. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu, apalagi ketika musim liburan.

Oleh sebab itu, lakukan pengecekan harga terlebih dahulu sebelum yakin melakukan pemesanan. Mungkin Anda menganggap jika harga yang mereka tawarkan cukup mahal, namun untuk fasilitas hotel berbintang, harga ini masih wajar, apalagi berada di lokasi wisata seperti Pulau Dewata.

Baca Juga  Ingin Berwisata Ke Tempat Menarik dan Penuh Misteri? Danau Tamblingan Bisa Langsung Dituju

Wisata Ubud

saat sudah menginap di sini, jangan lupa mengunjungi berbagai tempat wisata Ubud. Berikut beberapa diantaranya:

1. Ubud Monkey Forest. Ubud Monkey Forest merupakan salah satu lokasi wisata Ubud yang sangat terkenal. tempat ini adalah kawasan hutan lindung dimana di dalam hutan terdapat pura nan sakral bagi umat Hindu. Khususnya di pulau ini.

Lokasi ini ada di Jalan Monkey Forest. Berkunjung ke sini, kita akan disuguhi dengan udara nan sejuk dan bebas polusi.

foto by patinews.com

2. Bersepeda mengelilingi area persawahan. Kegiatan bersepeda di Ubud merupakan aktivitas favorit. Lebih-lebih bagi wisatawan Asing.

Banyak penyedia jasa paket bersepeda yang lengkap dengan pemandu wisata, ia akan mengajak Anda berkeliling di spot bersepeda paling baik di sini. Bukan hanya bersepeda mengelilingi sawah hijau, namun juga masuk perkampungan khas Bali.

foto by balitourculture.com

3. Ikut kelas memasak. Activities lain saat mengunjungi tempat ini adalah cooking class. Kita tidak akan sulit menemukan tempat yang memberi fasilitas kursus kelas memasak. Bukan orang dewasa saja, tetapi banyak anak-anak ikut terjun dalam kelas ini. anak-anak dapat belajar sembari bermain. Menu-menu khas Bali yang bisa dipelajari di sini juga beragam.

4. Merasakan pengalaman yang berbeda di Campuhan Ridge Walk. Campuhan Ridge Walk adalah perjalanan di tengah alam bebas nan populer sebagai tempat wisata di Ubud. Campuran Ridge Walk ini memberi penawaran perjalanan nan jauh dari hiruk pikuk wisatawan.

Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin melihat pedalaman Bali yang murni. Total perjalanan Anda sepanjang 8 km, sehingga siapkan fisik yang kuat ketika akan mengunjunginya.

foto by yovitaliwanuru.blogspot.co.id

Lokasi: Desa Melinggih Kelod, Gianyar, Ubud, Provinsi Bali, Indonesia 80572
Map: KlikDisini
HTM:
Buka/Tutup:
Telepon:

Related Post

Leave a reply